[LIPUTAN] Coaching Clinic Lomba Foto Telkomsel, Ambon 14 Mei 2016

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    7 tahun yang lalu

  0 

 

 

Salam Fotografi...

 

Alhamdulillah.. coaching clinic Lomba foto Telkomsel kota Ambon selesai dilaksanakan dengan sukses.
Acara yang menghadirkan Arbain Rambey (pewarta senior Kompas) sebagai pembicara ini berlangsung di hotel Swisbell Ambon yang dihadiri lebih dari 80 peserta.
Peserta yang hadir tidak hanya dari Ambon saja, melainkan ada yang datang dari Namlea dan pulau Buru.

 

Acara dibuka dengan pemotretan model yang sudah disediakan panitia, dilanjut dengan sambutan dari Bapak Joseph (Branch Manager Telkomsel Ambon).
Beliau menyampaikan bahwa sangat senang karena Ambon, mendapat kesempatan untuk menyelenggarakan coaching clinic lomba foto Telkomsel Indonesia Keren ini dan berharap ada peserta dari Ambon yang bisa menjadi juara.
Om Arbain mengisi acara inti coaching clinic kali ini, beliau membagikan tips dan trik dalam memotret Human Interest serta berbagi foto karya-karya beliau. Nampak antusias dari peserta dengan beberapa peserta yang aktif bertanya.

 

Setelah sesi pertama pembicara selesai, peserta dilanjut dengan foto keluarga bersama dan makan siang. Setelah puas bersantap siang, saat nya peserta untuk membuktikan apa yang sudah disampaikan pembicara dengan hunting foto human interest disekitar lokasi coaching clinic.

 

Sesi kedua pembicara diisi dengan memilih dan mengulas foto yang dikumpulkan oleh peserta.
Ada 5 foto peserta yang dipilih langsung oleh Om Arbain. masing-masing berhak mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp 200.000,-

 

Acara ditutup pada puku 16.00 waktu setempat dengan penyerahan souvenir dari Telkomsel untuk pembicara yang diwakili oleh Bapak Nouval.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah turut serta membantu acara coaching clinic ini hingga berjalan lancar.

 

Sampai ketemu di tahun depan.
Sukseeess....

 

Ucapan Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada :

1. PT. Telekomunikasi Seluler

2. Bapak Arbain Rambey

3. Bapak Joseph

4. Ibu Jowvy dan Bapak Gita

5. Bapak Nouval

6. Team Telkomsel Ambon

7. Team FN


Dan semua pihak yang telah membantu dari awal hingga akhir.

 

Belum ada komentar