[LIPUTAN] FNTelkomsel Photo Competition Coaching Clinic Jakarta, 3 Mei 2015 with Arbain Rambey

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    8 tahun yang lalu

  0 


 

Salam Fotografi...

 

Jakarta menjadi kota kedua dalam gelaran FNTelkomsel Photo Competition Coaching Clinic, berlokasi di Kantin Megarasa kawasan wisata Kota Tua Jakarta Barat (Komplek Museum Fatahillah).

 

Acara yang dimulai dengan sambutan dari Bapak Heru Muara Sidik perwakilan dari Telkomsel Jakarta pada pukul 13.00 WIB ini dihadiri sebanyak 53 peserta. Dalam sambutannya, Bapak Heru Muara Sidik memberikan informasi mengenai dislenggarakannya program coaching clinic yang bertujuan untuk berbagi tips dan trik guna memudahkan peserta dalam proses mengikuti lomba foto Telkomsel Kreasi untuk Indonesia.

 

Pembicara di kota Jakarta ini masih dibawakan oleh Bapak Arbain Rambey. Hampir sama dengan kota sebelumnya, beliau tidak hanya berbagai tips menarik mengikuti lomba foto akan tetapi juga menekankan kepada peserta agar lebih fokus pada konsep foto yang ingin dibuat bukan pada jenis camera maupun fitur mode yang terdapat pada camera. Beliau juga menjelaskan bahwa karya foto yang diambil melalui smartphone atau handphone memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan camera DSLR. Hal ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi peserta yang menggunakan/mengikuti kategori smartphone.

 

Tidak mau ketinggalan dengan kemeriahan suasana coaching clinic, Fotografer.net turut membagikan beberapa merchandise kepada peserta yang aktif dan bisa menjawab pertanyaan dari pembicara. Acara selesai pada pukul 16.30 WIB dan ditutup dengan foto keluarga bersama.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada:


1. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
2. Bapak Heru Muara Sidik
3. Bapak Arbain Rambey
4. Ibu Jowvy Kumala
5. Telkomsel Team Jakarta
6. Kantin Megarasa

dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara ini dari awal hingga akhir.

 

Belum ada komentar