[LIPUTAN] FNTelkomsel Photo Competition Coaching Clinic Balikpapan, 2 Mei 2015 with Arbain Rambey

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    8 tahun yang lalu

  0 

 

 

Salam Fotografi..

 

Coaching Clinic dalam rangka lomba foto Telkomsel Kreasi untuk Indonesia di kota Balikpapan telah sukses dilaksanakan.
Acara yang berlangsung di Eventhall Bluesky Hotel Balikpapan dimulai pada pukul 13.00 dan selesai pada pukul 17.00 WITA Balikpapan menjadi kota pertama dalam rangkaian coaching clinic di empat (4) kota. Event ini dihadiri sebanyak 95 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari jurnalis,mahasiswa dan fotografer di sekitar kota Balikpapan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC Ibu Dinda dari Telkomsel Balikpapan, kemudian dilanjutkan dengan sesi Photo Coaching oleh pembicara Bapak Arbain Rambey selaku Pewarta Foto Senior.

 

Pada sesi ini Bapak Arbain Rambey bercerita dan berbagi pengalaman menarik maupun suka duka sewaktu beliau turut menjadi peserta lomba foto hingga sekarang sukses menjadi juri lomba foto ternama. Beliau menjelaskan bagaimana agar sukses menjuarai lomba foto baik secara teknis maupun strategi, informasi seperti yang sangat dibutuhkan oleh para peserta yang hadir.

 

Antusiasme peserta Coaching Clinic di balikpapan sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang hadir dan jumlah pertanyaan yang ditanyakan kepada pembicara. Telkomsel dan Fotografer.net tidak lupa membagikan merchandise dan sejumlah hadiah menarik kepada peserta coaching clinic.

Acara coaching clinic ini selesai pada pukul 17.00 WITA, ditutup dengan foto keluarga dari seluruh peserta, panitia dan pembicara.

 

 

Terimakasih kami ucapkan kepada:


1. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
2. Bapak Arbain Rambey
3. Ibu Jowvy Kumala (Telkomsel Jakarta)
4. Ibu Rina (Telkomsel Balikpapan)
4. Team Grapari Telkomsel Balikpapan
5. Hotel Blue Sky Balikpapan

dan seluruh peserta yang turut memeriahkan acara ini, sampai jumpa di event berikutnya.

 

 

 

Belum ada komentar