Kontes Gen NEXT Photographer - Broncolor

Oleh: Wahyudi (33)    9 tahun yang lalu

  0 

Kontes Gen NEXT Photographer - Broncolor

 

Kita tahu bahwa perkembangan didunia fotografi saat ini luar biasa pesat, Apalagi sekarang di era digital semakin canggih teknologi di masa sekarang ini. Di dunia fotografi juga semakin berkembang diantaranya camera dan lighting yang semakin mempermudah kerja para fotografer sehingga kita bisa berkreatifitas tanpa batas

 

Oleh sebab itu broncolor sebagai Produsen Lighting Photography yang berkualitas tinggi dari Swiss mengadakan kontes Fotografi berskala internasional yaitu Kontes Gen NEXT Broncolor.


Ikuti kontes Broncolor dan menjadi Duta Gen NEXT broncolor berikutnya !
Jika Anda seorang fotografer muda dan berbakat dengan usia di bawah 30 thn, yang ingin mendorong karir Anda ke tingkat berikutnya, ikuti kontes Gen NEXT Broncolor dan berkesempatan untuk memenangkan sponsor Broncolor. This includes broncolor gear worth $24,000.

Pendaftaran dibuka pada 15 Januari 2015.

Fotografi terbaru di dunia project Broncolor Gen NEXT sedang diluncurkan! Konsep ini sederhana - Broncolor melengkapi generasi berikutnya fotografer muda pro dengan cutting edge Light untuk fotografi dan videografi Semua hasil yang kreatif akan dipamerkan pada Broncolor Gen NEXT blog, platform yang dirancang untuk menginspirasi generasi baru fotografer.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini

 

Primaimaging hanya menyampaikan / melanjutkan  kontes Gen NEXTBroncolor untuk kalian fotografer muda yang berbakat untuk bisa ke tingkat lebih tinggi . Di Gen NEXT broncolor sebelumnya juga sudah ada kelompok pemenang Gen NEXT generasi Pertama yang sudah keliling dunia bersamaBroncolor dan juga menjadi Speaker Broncolor di seluruh dunia.


Kelompok pertama Broncolor Gen NEXT fotografer adalah:

- Benjamin Von Wong (experimental/CAN)


- Lara Jade (fashion/USA)


- Dustin Snipes (sports/USA)


- Manuel Mittelpunkt (still life/GER)

 

- Jason Jia (fashion/CHN)

 

Sekaranglah saat nya kalian fotografer muda pro yang berbakat untuk memperlihatkan kreatifitas kalian melalui kontes Gen NEXT Broncolor ini dan jadilah Gen NEXT Broncolor berikutnya.


The broncolor Gen NEXT project adalah fotografer profesional muda terbaik yang didukung dengan akses ke peralatan yang luar biasa, dan wawasan keuntungan Broncolor dari Trailblazers industri ini untuk mengembangkan produk masa depan sesuai dengan fotografi dan videografi kebutuhan mereka. Bekerja sama dengan Broncolor, para profesional muda yang memiliki kekuatan untuk menerangi jalan dan membentuk masa depan fotografi.

Kelompok Gen NEXT berikutnya fotografer muda berbakat akan dipilih melalui kontes online di seluruh dunia yang diluncurkan awal 2015 dan mengumumkan pertengahan 2015. Informasi lebih rinci akan di umumkan pada musim gugur 2015 di situs Broncolor dan media sosial, serta di Photokina, sehingga tetap tuned !

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru pada kontes ini, Kunjungi newsletter Broncolor.

http://www.bron.ch/broncolor/news/newsletter/

http://gennext.broncolor.com/

Kunjungi juga di media sosial Broncolor: Facebook, Instagram, Twitter, Youtube & Google Plus.

 

Belum ada komentar