[Liputan] FN Papua Gathering 3 Mei 2014

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    9 tahun yang lalu

  0 

 

Salam FNers

 

Memasuki hari ketiga sekaligus menjadi hari terakhir rangkaian FN Papua Gathering 2014, Acara gathering yang dilaksanakan di Ballroom Hote Horison Jayapura ini dihadiri lebih kurang 50 peserta lebih, berlangsung dari pukul 18.30 dan berakhir pada pukul 22.30 WITA.

Acara yang dibuka dengan Tari Kuripasai dari Sanggar Marisi ini mendapat sambutan meriah dari para peserta. Yang dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Bapak Ilias Irawan dan Co Founder Fotografer.net Bapak Kristupa Saragih.

 

Peserta yang hadir tidak hanya dari Jayapura saja,ada peserta dari Wamena, Biak, Wasior, Sarmi, Kabupaten Lani Jaya dll. Memasuki tengah acara ada Perkenalan komunitas foto di papua, yaitu dari "Komunitas Loor dan dari Komunitas Kobe". Mereka memperkenalkan komunitas, kegiatan dan hasil-hasil foto dari para anggota nya. Pada Gathering kali ini banyak doorprize menarik yang diberikan oleh panitia, ada handphone dan merchandise dari pihak sponsor.

 

Acara pengumuman lomba foto menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta. Terdapat 3 Juara utama dan 10 Foto pilihan terbaik. Berikut juara-juara nya:

Juara I:    Samuel Ony (Yabo)

Juara II:   Firdaus Syahril

Juara III:  Hadit Purwanto

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata untuk pihak sponsor dan dilanjut dengan sambutan dari Bapak Drs. Elia I. Loupatty, MM, Asisten II (Bidang Perekonomian  dan Kesejahteraan Rakyat) Pemprov Papua.

 

Semoga acara FN Papua Gathering ini bisa menjadi acara rutin di setiap tahunnya dan bisa membawa kemajuan Papua melalu Fotografi.

Sukseeeeeessssss...... :)

 

Terimakasih sebesar-besar kami ucapkan kepada:

- Pemerintah Provinsi Papua

- Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya

- PT. Freeport Indonesia

- Hotel Horison Jayapura

- Telkomsel

- Loor Komunitas Fotografi Jayapura

- Gramedia 

- MHT 1312

- Papua TV

- Bapak Drs. Elia I. Loupatty. MM,

- Bapak Kristupa Saragih 

- Bapak Farid Wahdiono

Dan seluruh sponsor dan panitia serta peserta yang sudah turut serta dalam suksesnya acara FN Papua Gathering 2014.

 

Belum ada komentar