Lima website/blog ini akan membuat anda menjadi photographer yang lebih baik

Oleh: Nancy Halim (347)    9 tahun yang lalu

  0 

Banyak cara untuk menjadi Photographer yang lebih baik. Selain tentunya dengan praktek terus menerus, tentunya pembelajaran terus menerus juga keharusan. Selain dengan cara kursus photography, anda pun bisa meningkatkan level ilmu photography anda dengan belajar sendiri melalui panduan di Blog photography atau website photography. Berikut kami telah memilih 5 Blog Photography atau website photography yang menurut kami sangat berkontribusi dan berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan seorang photographer (Nomer Urutan tidak mempengaruhi kualitas):

1. http://digital-photography-school.com/

Blog Digital Photography School sangat dikenal baik oleh beginner photographer maupun Profesional photographer. Tampilan website yang user friendly sangat memudahkan anda untuk mencari kebutuhan ilmu photography anda. Artikel dalam Blog ini tidak hanya ditulis oleh pemilik Blog ini tetapi juga banyak penulis kontributor yang merupakan photographer profesional. Blog ini ditulis dalam bahasa Inggris dan berbasis di Australia. Blog ini juga dilengkapi dengan forum dan juga memiliki tugas mingguan yang menantang.

2. DIY Photography

Seperti namanya DIY = Do It Yourself, Blog ini menarik dengan gayanya sendiri. Blog ini banyak memberikan ide foto maupun teknik foto dengan cara yang kreatif. Buat anda yang ingin memanfaatkan barang yang ada untuk menunjang pemotretan yang ingin anda lakukan, maka Blog ini adalah tempat yang tepat.

3. Strobist

Buat Pecinta strobist, maka Blog ini adalah tempat yang wajib dikunjungi. Blog ini mengupas tuntas segala mengenai lighting terutama strobist. Buat anda yang beginner strobist, anda juga bisa masuk ke 101 lighting di blog ini.

4. Belajar fotografi

Website belajar photography yang cocok untuk pemula ini adalah Website pembelajaran photography berbahasa Indonesia yang cukup lengkap dan konsisten dengan topik baru.

5. fotografer.net

Website fotografer.net adalah website komunitas photography yang terbesar di Indonesia. Di dalam website ini anda bisa upload foto dan mendapat feedback dari sesama photographer dan vice versa. Dengan begitu anda bisa belajar banyak dan juga mendapatkan sisi obyektif dalam memandang karya anda sendiri. selain itu, website ini juga menyediakan forum yang lengkap dengan seluruh bahasannya mengenai photography dan juga bursa jual beli alat photography dan jasa 

Belum ada komentar