[:: Liputan Acara Ajakan Photo Hunting for Charity #CantiknyaGuruKu #BFCCSession3 ::]

Oleh:  Rahman Faisal (7103)    10 tahun yang lalu

  0 

Assalamualaikum Wb. Wr dan Salam jepret,

 

Terima kasih kepada Fotografer.Net yang memberikan tempat untuk kami pecinta photography agar terus berkarya. Kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk semua nikmat yang tidak dapat diutarakan satu per satu dan kesuksesan dalam event kami kali ini beserta tim semua yang terlibat.

 

Izinkan kami, selaku penyelenggara kegiatan “5 in 1 Photo Hunting for Charity, Cantiknya Guruku 3BFCCSession3.” yang telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Februari 2014, bertempat di SMA Nasional, Jalan Tubagus Ismail – Bandung. Melalui laporan liputan hunting, kami dari penyelenggara ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyak Yaitu kepada:

  1. Para peserta photo hunting for charity yang sudah menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu adik-adik untuk pembayaran SPP nya.
  2. Para Sponsor
    • SMA Nasional
    • Vinie Make Up Artis
    • KameraBDG
    • Bewara Jabar
    • Queen Ros’s Photography
    • Trotoar Photography School
  3. Para talent model yang udah meluangkan waktunya (Sherly, Galuh, Shanti, Echa, Widya, Lidya, Diora dan Alince)
  4. Team leader acara
  5. Selain itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada tim Bandung False Color Community

 

Adapun peserta yang mengikuti event kami terdaftar sebanyak 20 orang, namun dalam pelaksanaannya di hari H di ikuti sebanyak 26 Photographer mulai dari mereka yang terbiasa dengan dunia photography hingga mereka yang baru terjun atau penghobi dari photography itu sendiri.

 

Dalam event tersebut, kami mulai dengan daftar ulang mulai pukul 08.00 – 09.30 dan untuk sesi I kita mulai acara pada pukul 10.00 – 12.00 dengan membagi kedalam 8 grup karena dari 10 talent yang sudah kami tentukan sebelumnya, ada 2 talent modelnya yang berhalangan dikarenakan hal yang tidak dapat ditunda. Setelah sesi pertama berkonsep “Cantiknya Guruku” kami melakukan istirahat mulai pukul 12.00 – 13.00. Dari pelaksanaannya kami mengamati bahwa peserta terlihat fun dan senang karena banyak candaan yang baik dari tim itu sendiri maupun dari peserta yang sama-sama meramaikan acara ini. Pada sesi pertama juga dihadiri oleh Pak Djoko Waskito selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas serta beberapa guru PPL.

 

Disela-sela istirahat acara, kami melakukan acara serah terima baik beasiswa maupun penyerahan sertifikat penghargaan kepada guru teladan. Donasi beasiswa diberikan untuk adik-adik sejumlah 5 siswa/i dikali Rp.150.000 sehingga totalnya yaitu Rp. 750.000,- Pemberian donasi diserahkan oleh Adi Wardiansah selaku ketua pelaksana #BFCCSession3 kepada Pak Joko lalu secara simbolis diserahkan kepada siswa/i SMA Nasional yang berhak menerimanya. Selain itu kami dari Bandung False Color Community juga memberikan sertifikat sebagai penghargaan kepada guru-guru teladan di SMA Nasional sebanyak 5 orang guru yang sudah ditunjuk oleh Sekolah untuk mewakilinya. Pemberian sertifikat diserahkan secara simbolis oleh Bang Ichal (Rahman Faisal) kepada Kepala SMA Nasional lalu diserahkan kembali ke Guru teladan. Selain itu, Make up Rp. 250.000,- konsumsi makan siang Rp. 150.000 dan sarapan talent model dan MUA ±Rp. 100.000  sehingga dana yang terkumpul dari pelaksanaan sejumlah Rp. 1.250.000,- baik dilakukan via transfer maupun on the spot dari peserta.

 

Untuk sesi kedua kita berikan konsep santai yang mewakili bahwa setelah sekolah guru memiliki aktivitas lain yang kami cerminkan dalam busana yang santai sehingga tema/konsep yang kami berikan mencerminkan guruku tersebut.

 

Demikian laporan liputan “5 in 1 Photo Hunting for Charity, Cantiknya Guruku 3BFCCSession3” yang selenggarakan oleh Bandung False Color Community dalam program BFCCSession3 ini kami sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan hal-hal yang kurang selama penyelenggaraannya dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan photo hunting for charity ini.

 

Acara Hunting ini merupakan event yang dipublikasihkan pada link ini http://www.fotografer.net/forum/forum.view.php?id=3194601646&page=9999

 

Salam jepret,

 

Bandung False Color Community

Rahman Faisal (Ichal)

 

Belum ada komentar