[LIPUTAN] #FNStreetHunting 2013 - #SuSH #Surabayastreethunting

Oleh:  Imam Taufik Suryanegara (36065)    10 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi,  

Alhamdulilahirobbil alamin, pada hari Minggu 20 November 2013, 125 fotografer amatir maupun profesional, baik menggunakan Kamera analog, pocket sampai SLR -  berkumpul di kota Surabaya bersama ribuan rekan dari 55 kota lainnya untuk bersama-sama mencatatkan sejarah dalam acara serentak yang digagas oleh Fotografer.net - #FNStreetHunting 2013.


Acara tahunan ini sekaligus menjadi pengobat rindu rekan-rekan fotografer Surabaya untuk berkumpul dan bertemu di ajang Surabaya Street Hunting 2013 #SuSH yang mengambil lokasi di meeting point Halaman Plasa Surabaya - dengan rute Jl. Pemuda - Jl. Panglima Sudirman - Monumen Bambu Runcing - Jl. Embong Ploso - Jl. Kayuun - Monumen Kapal Selam dan kembali ke Halaman Plasa Surabaya.


Suasana penuh keakraban, satu semangat kebersamaan dan persahabatan arek-arek Suroboyo dalam memotret wajah kota tercinta - sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember

 

Terima Kasih khususnya kepada seluruh peserta, panitia : Endra Martini, Jajak Rahman, Adi Kadri, Dedy Harifianto dan Aan (Muhammad Anshori), Pendukung Acara: Mas Arinto Utama, Mas Yan Endigo dari Smartfren, Mas Agung Pimo, Mas Armand Megawe dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.  


Sekali lagi, terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam atas segala kebersamaan yang terjalin, dukungan semua pihak yang membantu lancar dan suksesnya acara ini - semua ini demi kemajuan fotografi di Indonesia.


Imam Taufik Suryanegara 

@taufik_its

[email protected]

Fokel01

 

Belum ada komentar