[LIPUTAN] DANISH Mark 3 - Darjo Night Street Hunting edisi 3

Oleh: Anton Harimawanto (444)    10 tahun yang lalu

  0 

Salam hangat untuk semua rekan Fotografer.net,
 

Rasa syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME atas terselenggaranya acara DANISH Mark 3 (Darjo Night Street Hunting edisi ke 3). Acara ini merupakan partisipasi yang dihimpun oleh rekan rekan KOPDAR Indonesia dalam rangka turut menyemarakkan #FNStreetHunting Series serentak di beberapa kota yang diadakan oleh Fotografer.net


DANISH Mark 3 diadakan mengawali rangkaian #FNStreetHunting, yaitu dari 19 Oktober 2013 Jam 19:30 WIB s/d 20 Oktober 2013 Jam 00:20 WIB. Peserta berkumpul di meeting point Giant Pondok Tjandra Sidoarjo dengan rute yang diambil sbb : GIANT Pondok Tjandra Sidoarjo - Perempatan Tol Juanda/Wadung Asri - Jl Wadung Asri - Perempatan Gedongan - Pasar Wadung Asri (PP).


Dengan Jumlah Peserta 27 yang terdiri dari 5 Wanita dan 22 Fotografer Pria serta dari segala golongan usia, event kali ini terasa begitu berkesan. Sesi Pertama dimulai jam 18:00 dan diberangkatkan pukul 19:30 WIB dengan rute yang telah ditentukan tadi. Sesi Pertama diakhiri pada pukul 21:30 dan pada pukul 22:00 dilakukan undian doorprize. Sedang sesi kedua dilakukan di pasar Wadung Asri karena parkiran Giant jam 22:00 sudah mulai tutup. Tepat pukul 00:20 hunting kali ini ditutup oleh beberapa peserta yang tersisa (sebagian melanjutkan perjalanan ke Kawah Ijen dan Banyuwangi untuk memotret ritual Tari Seblang dan Ojung)


DANISH Mark 3 kali ini dimeriahkan oleh banyak doorprize sumbangan dari Para Member KOPDAR Indonesia, diantaranya : Tas kamera kulit. Voucher makan sebanyak 5 kali, Paket Kaos FN sebanyak 5 paket, 2 BG Canon dan juga 6 Rompi dari 6 member yang berbeda. 


Alokasi hadiah/doorprize dibagi untuk 2 agenda. Sebanyak 10 Doorprize dibagi langsung secara undian untuk peserta yang hadir dan mengikuti Acara, Sedangkan 7 Doorprice lain akan diberikan sebagai hadiah lomba foto hasil DANISH Mark 3 yang akan diupload via web/FB.


Akhir kata, kami dari KOPDAR Indonesia yang membernya juga sebagian besar aktif di Fotografer.net mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu hingga DANISH Mark 3 yang merupakan salah satu kota #FNStreetHunting untuk tahun 2013 ini. Sampai bertemu kembali di event #FN #FNStreetHunting tahun depan. Tentunya dengan suasana baru dan doorprize yang lebih menarik dan banyak :)



NOTE : keterangan lain termasuk info lomba #DANISH #FNStreetHunting kota Sidoarjo akan ditambahkan menyusul

 

DANISH Mark 3

Belum ada komentar