Liputan Belitung Photography Trip By Mario Wibowo, ARPS 13 - 15 September 2013 www.mariowibowo.com

Oleh:  Mario Wibowo (7319)    11 tahun yang lalu

  0 

Pertama tama MWP panjatkan syukur kepada Tuhan YME yang melancarkan acara Photo Trip kami untuk yang ke 3 kalinya. Dan kami panjatkan syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan keselamatan pada para peserta Belitung Trip ini dalam perjalanan, baik dalam Perjalanan Berangkat ke Belitung maupun kembali ke Jakarta dengan Selamat.

 

MWP megucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada fotografer.net yang telah memberikan tempat untuk menjadi media sosial MWP dalam memberikan info -info acara yang telah di selengarakan maupun yang akan di selenggarakan oleh MWP.

 

MWP juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung Belitung Photography Trip ini, dan juga para peserta yang telah ikut serta mendukung dalam acara ini.

 

MWP mohon maaf pada para pendukung dan peserta Belitung Trip apabila dalam acara Belitung Photography Trip ini masih ada kekurangan, MWP akan selalu akan memperbaiki supaya lebih baik, untuk di kemudian hari.

 

MWP berharap akan ada lagi Trip - Trip selanjutnya yang akan di selenggarakan oleh MWP, dan kami berharap para insan photografer yang tergabung dalam fotografer.net dapat merasakan dan turut serta dalam Trip - Trip MWP selanjutnya.

 

Belitung Photography Trip

 

Belum ada komentar