[LIPUTAN] Canon - FN Workshop Series 14 September 2013 Makassar

Oleh: Rizky Nurrahman A. (504)    11 tahun yang lalu

  0 


Aga Kareba Makassar...

 

Live report Canon - FN Workshop Series Sabtu, 14 September 2013 Makassar from Hotel Singgasana Makassar.

 

Om Harlim bakal on stage pada pukul 10.00 WITA. So, buat kalian jangan sampe ketinggalan materi ya. Karena Om harlim akan membahas tentang Mitos-mitos tentang lensa. Ingin tau lebih lanjut? segera merapat di Hotel Singgasana Makassar.

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

Acara Canon - FN Workshop Series 14 September 2013 Makassar telah selesai. Patut diacungi jempol semangat dari fotografer-fotografer makassar dan sekitarnya. 100 orang peserta menghadiri acara ini, luar biasa sekali. Dengan tema "Karakteristik Lensa" dikupas habis oleh pembicara kita yaitu om Harlim.

 

Banyak doorprize yang dibagikan saat acara, ada yang dapat Baterry Grip dari Canon, ada yang dapat kaos dari FN Shop, dan ada yang dapat merchendise dari XL.

 

Setelah materi selesai, peserta langsung mempraktekan ilmu yang diberikan om Harlim. Sessi photo dilakukan di kolam renang Hotel Singgasana Makassar dengan 3 model-model cantik, yaitu Jessica, Patricia, Reza. Para model langsung diserbu para fotografer.

 

Terima kasih atas partisipasi teman-teman fotografer

 

 

 

Special Thanks For :

Canon, Datascrip, Tribun Timur, IRadio, Bapak Farid, Ciwang dkk, dan seluruh panitia yang bertugas.

 

 

Biar Foto yang bicara

 

 

Belum ada komentar