[LIPUTAN] 1 Day Cimahi Workshop and Photography contest

Oleh:  Agus Nugroho (98511)    11 tahun yang lalu

  0 

Publikasi terdahulu di FN

Foto bersama kegiatan

Terima kasih kami ucapkan kepada Fotografer.net yang telah memberikan space kepada kami semua pada katagori Liputan Acara, sehingga kami patra penggemar dan pecinta fotografi dapat berapresiasi dan berinteraksi dalam berbagai kegiatan.

Berikut kami sampaikan Liputan kegiatan 1 Day Cimahi Workshop and Photography contest

yang berlangsung di Aula Pendopo Kota Cimahi, 8 September 2013.

Kegiatan yang bertajuk “1 Day Cimahi Workshop and Photography contest” ini berupa rangkaian kegiatan sehari (8 September 2013) dengan berbagai macam sesi, diantara :

  • Sesi Pengenalan Lighting studio oleh Law Nam Ie (Starlite)
  • Sesi Pengenalan Still life photography oleh Edison Paulus (Xpert Photography)
  • Sesi Pengenalan lensan oleh Rizal Afif (Tamron)
  • Sesi Lomba Foto still life

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini tentunya ingin lebih memperkenalkan tentang dasar-dasar fotografi kepada masyarakat secara luas, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat mengangkat citra kota Cimahi sebagai salah satu kota jasa berbasis industri kreatif.

 

Event foto utama bertemakan still life photography  ini melibatkan sekitar 200 orang yang terdiri dari fotografer dari bandung raya, penggemar foto, model, serta panitia.

 

Bagian dari acara yang menggembirakan bagi Tjiphot’s dan Xpert Photography sebagai Panitia  adalah sepertiga dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini pelajar yang menunjukan bahwa fotografi mulai diminati oleh kalangan remaja. Tercatatan peserta yang berstatus pelajar datang dari beberapa sekolah di Kota Cimahi, kab Bandung Barat dan kota Bandung. Peserta Umum datang dari Bandung Raya (Cimahi, Bandung, Bandung Barat), bekasi bahkan yang terjauh tercatat datang dari kalimantan.

 

Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sebagai pendukung kegiatan diantaranya Starlite Studio Equipment, Starlite eRHa Photograhpy Equipment, Ana-Photo, Golden Kamera Toko Acessories Fotografi, Lowepro, Titan Foto, Elexmedia Komputindo, KFC Kentucky Fried Chicken, Blue Squad Clothing, Mahanagari, Nuning Wedding Gallery, Dipelangi Make up, D’Ges model agency, Garasi photography, Chip Foto Video (Majalah Fotografi), Pikiran Rakyat, Tjimahi Forum cimahi.

 

Terimakasih FN

Belum ada komentar