Laporan [ Halal Bi Halal Trotoar Photography ] Workshop, Lomba Foto Model & Hunting (HBFP Jilid 5)

Oleh:  Rahman Faisal (7103)    11 tahun yang lalu

  0 

Salam jepret,

 

Terima kasih kepada Fotografer.Net yang memberikan tempat untuk kami pecinta photography agar terus berkarya. Kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk semua nikmat yang tidak dapat diutarakan satu per satu dan kesuksesan dalam event kami kali ini beserta tim semua yang terlibat.

 

Izinkan kami, selaku penyelenggara Event “Workshop, Lomba Foto dan Hunting Bareng for Fun Photography Jilid 5: Mau Dibawa Kemana Arah Fotografi Indonesia” yang telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013, bertempat di Cafe Kopi Kamu, Bandung yang lalu. Melalui laporan liputan hunting, kami dari penyelenggara ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dalam event kami tersebut, para talent model yang udah meluangkan waktunya. Selain itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada tim kami Trotoar Photography School yang senantiasa memberikan tenaga dan upaya yang sangat berharga tersebut

 

Adapun peserta yang mengikuti event kami terdaftar sebanyak 20 orang, namun dalam pelaksanaannya hanya 15 orang di hari. Dalam event tersebut, kami mulai dengan daftar ulang mulai pukul 08.00 – 09.30 baru pada pukul 10.00 – 12.00 sewi workshop dengan tema “Mau dibawa kemana arah fotografi Indonesia, Strategi Menentukan pasar dibidang fotografi bersama Rahman Faisal, S,S (Bang Ichal) dan Panoramic photography bersama Marlon Managi, ST.” Dilaksanakan secara berurutan. Setelah sesi workshop pertama selesai dan dilanjut dengan break lunch, dan setelah itu dilanjut worshop membahas Membangun komunikasi dua arah dibidang fotografi bersama Aditama gunawan, S.I.Kom. Tepat pukul 14.00 – 16.00 acara kami lanjutkan pada sesi hunting foto bersama enam model dari Commove Agency. Tidak hanya hunting foto, peserta dituntut untuk membuat karya untuk disertakan dalam lomba foto model dengan konsep “The Unique Expression of Models.”

 

Adapun pemenang dalam lomba foto tersebut yaitu Juara Pertama jatuh kepada Farrah yang mendapatkan Sebuah tas kamera dan Juara Kedua jatuh kepada Reza yang mendapatkan Kaos photography dan hadiah dipersembahkan oleh www.pusatbelanjabandung.com Acara kami pun akhirnya selesai dengan ditandai pengumuman pemenang.

 

Demikian laporan liputan “Workshop Photogrpahy, Lomba Foto dan Hunting Bareng for Fun Photography Jilid 5 : Mau dibawa kemana arah fotografi Indonesia” Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan hal-hal yang kurang selama penyelenggaraannya.

 

Acara ini merupakan event yang dipublikasihkan pada link ini http://www.fotografer.net/forum/forum.view.php?id=3194591693&page=9999

Salam jepret,

 

Trotoar Photography - Rahman Faisal (Ichal)

 *Untuk dokumentasi foto menyusul karena belum sempat untuk upload.

Belum ada komentar