[LIPUTAN] Canon - FN Seminar Series 31 Agustus 2013 Denpasar

Oleh: Rizky Nurrahman A. (504)    11 tahun yang lalu

  0 

 

Om Swastiastu ...

 

 

Ditengah hiruk pikuknya pulau dewata ini yang semestinya masyarakat pada umumnya di hari Sabtu, 31 Agustus 2013 ini pada berlibur dan berkumpul dengan keluarga, para fotografer-fotografer Bali dan sekitarnya menyempatkan waktunya untuk mengikuti acara Canon-FN Seminar Series 2013 Bali.

 

Semangat fotografer Bali sungguh luar biasa mengikuti acara ini yang diadakan di Hotel Harvestland Mercure Kuta. Sekitar 88 orang memenuhi Ballroom Hotel Harvestland Mercure Kuta. Mereka antusias sekali untuk mencari ilmu tentang “Maximizing Tele Lens in Landscape Photography and Tips & Tricks Using GraND Filter” yang dibahas oleh pembicara kita Yadi Yasin. “Kunci buat foto landscape yang bagus adalah mata jeli dan awas”. Kata Yadi Yasin. Peserta begitu bersemangat mengamati materi dari pembicara dan peserta menghujani berbagai macam pertanyaan kepada pembicara. Yadi Yasin juga berkata, “Tips motret landscape yaitu selalu bergerak dan jangan terlalu lama di suatu tempat supaya kreatif”.

 

Berbagai macam hadiah dibagikan oleh peserta. Dari FN shop memberikan doorprize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari pembicara dan games dari Lina (MC Seminar). Dan yang lebih menariknya lagi, dari Canon memberikan 4 pcs Battery Grip untuk peserta yang beruntung, enak banget ya dateng ke seminar dapet battery grip gratis, nyesel yang ga dateng :p

 

Kami segenap Tim FNHQ menngucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu melancarkan acara ini. Mohon maaf jika ada salah-salah kata atau tindakan. Sampai ketemu lagi di event selanjutnya.

 

Biar Foto yang Bicara

 

Special Thanks for :

Hotel Harvestland Mercure Kuta, Bali Tribune,  Sinar Photo, Dewandra Djelantik, dan semua panitia yang bertugas.

 

 

 

Belum ada komentar