[LIPUTAN] Canon - FN Workshop Series 1 September 2013 Lampung

Oleh: Ahwalian Masykur (849)    11 tahun yang lalu

  0 

 

Antusiasme para pecinta fotografi di Lampung memang sangat luar biasa dalam mengikuti acara Canon - FN Workshop Series 1 September 2013 Lampung. Rafflesia Ballroom Sheraton Hotel Lampung pun penuh dengan para peserta Workshop. 2013 merupakan tahun ke 3 FNers diajak berkumpul dan menimba ilmu bersama melalui acara Workshop yang diadakan oleh kerjasama antara Canon & Fotografer.net. 

 

Peserta mulai datang pukul 08:30 dan acara dimulai pada jam 10:00 WIB oleh MC kondang Indra Pradya yang kemudian dilanjut sambutan oleh co-founder Fotografer.net Kristupa W. Saragih yang langsung disambut meriah oleh FNers Lampung. 

 

Mengambil tema "Memaksimalkan Lensa Wide & Tele", pembicara kali ini Arbain Rambey mengulas tuntas mulai dari ilmu dasar pemahaman antara lensa Wide & Tele hingga bagaimana cara menggunakan untuk menghasilakan foto yang fotografer inginkan. 

 

Setelah Arbain Rambey mengupas tuntas lensa Wide & Tele melalui hasil karya beliu, para peserta break untuk makan siang agar pikiran tetap fokus. After break, para peserta kembali masuk ke ruangan Rafflesia Ballroom Sheraton Hotel Lampung untuk melihat product knowledge oleh Panggayuh Nugroho A.R perwakilan dari Canon Indonesia / PT. Datascrip.

 

Nah, sesi praktek dimulai dengan memperkenalkan 4 model cantik sekaligus pembicara workshop kali ini Arbain Rambey memberikan sedikit tips untuk memotret model dengan lensa Wide & Tele. FNers Lampung langsung bersemangat ketika Gaby, Clara, Citra, dan Brenda berpose di sekitar Waterpool Sheraton Hotel. 

 

Asiknya lagi, para peserta mengumpulkan 2 foto terbaik yang menggunakan lensa Tele & Wide untuk dipilih langsung yang terbaik oleh Arbain Rambey. Dan karena antusiasme FNers Lampung yang mengikuti workshop kali ini, Arbain Rambey rela menunjukkan hasil-hasil karyanya langsung dari harddisk pribadi beliau untuk dibahas bersama.


Acara selesai jam 16.30 dan diakhiri dengan foto keluarga, selesai juga rangkaian acara Canon-FN Workshop Series 2013 Lampung. Terima kasih sekali atas partisipasi FNers Lampung.. Tetap Solid.. 

 

Biar Foto Yang Bicara...

 

Special Thanks for :

Hotel Sheraton Lampung, Radar Lampung, Untung Art, Arbain Rambey, dan semua panitia yang bertugas.

Belum ada komentar