[LIPUTAN] Canon - FN Workshop Series 24 Agustus 2013 Medan

Oleh: Rizky Nurrahman A. (504)    11 tahun yang lalu

  0 

Horas Medan !!

 

 

Luar biasa antusias dari anak-anak Medan untuk mengikuti acara Canon-FN Workshop Series 24 Agustus 2013 Medan. Peserta yang ikut dalam acara yang diadakan di Ballroom 2 Hotel Aryaduta Medan ini memenuhi kapasitas yang kami sediakan.

 

Semangat sekali para fotografer Medan ini untuk menimba ilmu yang diberikan oleh “Harlim” pembicara kita. Dengan membahas tentang “Karakteristik Lensa” , Harlim menjelaskan tentang mitos-mitos persepsi yang salah tentang lensa.

 

Setelah selesai materi dari Harlim, kita mengisi perut dulu sebelum lanjut ke sesi hunting bareng. Oh iya sebelum hunting,  Bang Petrus Loo (Dealer FN Shop) melelang Tas Kamera ThinkTank dan terjual  9pcs. Mantap kali !

 

Tidak lama kemudian para peserta menuju spot pemotretan yang sudah tersedia  4 Model cantik (Dita, Kezia, Sisi, Mella) yang di hajar oleh para fotografer – fotografer. Walaupun cuaca panas, tidak mengurangi semangat dari para fotografer Medan ini. Dan juga, Canon memberikan 3 print gratis ukuran A3 plus bingkai untuk peserta yang beruntung.

 

Dan kemudian diakhiri dengan foto keluarga, selesai juga rangkaian acara Canon-FN Workshop Series 2013 Medan. Terima kasih sekali atas partisipasi kalian semua.

 

 

Special Thanks for :

 

Hotel Aryaduta Medan, Tribun Medan, Kiss FM, Archa Photo, Heinrico Hardi, Petrus Loo, Cepul (Sobat Management), AFSU, Crew Toba Photograper Club (TPC), Crew Medan Street Hunting dan semuanya yang sudah mensukseskan acara ini dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

 

workshop medan 2013

Belum ada komentar