[LIPUTAN] Canon - FN Gathering Series 25 Agustus 2013 Medan

Oleh: Rizky Nurrahman A. (504)    11 tahun yang lalu

  0 

Horas !

 

Ga nyangka, acara Canon-FN Gathering Series 25 Agustus 2013 Medan di Kenanga Garden bisa seramai ini. Peserta melebihi kapasitas sampai ada yang ga dapet kupon makan. Tapi tetap semangat karna bisa ngumpul bareng kawan-kawan, makan ga makan asal ngumpul.

 

Setelah para fotografer memenuhi kursi di kenanga, kita lanjut hunting bareng bersama 3 model cantik (Dita, Keiza, Caca) yang sudah siap di hantam ratusan fotografer di halaman kenanga. Setelah hunting langsung lanjut foto keluarga di halaman kenanga.

 

Kemudian kita adakan talkshow dari Ferdy Siregar, Dedy Sinuhaji, Uphi Lutfhi dengan moderator Fajar Ginting. Mereka membahas tentang “Etika fotografer dalam dunia fotografi”. Para fotografer antusias bertanya tentang bahasan mereka. Dan penanya mendapatkan doorprize dari FN Shop dan Archa Photo.

 

Akhirnya setelah semua acara selesai, kita lanjut makan malam bagi peserta yang memiliki kupon. Mohon maaf bagi yang tidak kebagian kupon makan, next time datang lebih cepat lagi ya :p

 

Mohon maaf jika ada salah-salah kata atau tindakan yang disengaja maupun tidak. Terima kasih banyak para fotografer-fotografer Medan, Sukses buat kalian semuanya.

 

 

Special Thanks For :

 

Tribun Medan, Archa Photo, AFSU, Crew Medan Street Hunting yang cantik-cantik, Heinrico Hardi, Veri Boeloe, Sobat Management, Para moderator dan Pembicara, KFAL, Sendaljepit, PFI medan, Penggila photo, Kutukupret, TPC, UKM USU, Fokus USU, Djaman Jepret, Serfo, KFB, PMM, Mata Kamera, FJI, Focus UMSU, Cabemerahpedaspanas, Forsami, NB, BSPC, dan seluruh komunitas-komunitas fotografer Medan yang turut meramakan acara ini

 

gath medan 2013

Belum ada komentar