Liputan acara " JAKARTA SEPI 2013 " , Keren! , Terima Kasih Semua

Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103497)    11 tahun yang lalu

  0 

Dear Teman teman

 

Gak nyangka antusiasme yang begitu tinggi dari member FN, dan juga masyarakat lain yang tau ada nya ajakan ini. Tercatat banyak yang bisa bangun pagi, dan menurut perhitungan, ada sekitar 300an peserta yang numplek, baik yang di McD atau  yang langsung.

 

Sekali lagi atas nama panitia ( WY, Palty, Nina ) mengucapkan banyak terima kasih buat semua yang datang, para Model dadakan, para sponsor, para Pak Polisi dan para Hansip yang membantu ketertiban acara, sehingga acara berlangsung lancar dan aman.

 

Tak lupa kami haturkan mohon maaf, jikalau ada salah - salah kata atau perbuatan.

 

Sekali lagi ditekankan , bahwa acara ini murni sebagai ACARA SILAHTURAHMI fotografer Jakarta yg tidak mudik. Tidak ada maksud untuk tidak "menghormati " hari raya, justru kita sebagai manusia dan komunitas bisa saling silahturahmi dan jumpa dengan kawan - kawan semua.

 

Laporan keuangan : Terpakai Rp.500.000 dari total Rp.780.000 sehingga ada sisa Rp. 280.000 yang kalau boleh bisa buat hadiah tambahan, berupa kaos FN. Jumlah paket yang kita beli adalah 12 paket utk pak Polisi sebagai terima kasih kita karena sudah membantu menjaga dan "menertibkan " :)
 

Hadiah gantungan kunci : 1 buat peserta terpagi, dan 1 buat yg tiduran di jalan. Sisa 4 akan di berikan kepada 4 pengupload pertama di liputan ( 10 foto minimal )

 

Hadiah tambahan : 3 kaos FN buat foto terunik dan terkeren ( jurinya WY ajah, dan lomba ini buat FUN fun :) )

 

Hayo tambah lagi liputannya

 

 

 

Belum ada komentar