Liputan Hunting HBFP Jilid 3 : Charity Hunting for Anak Yatim-Piatu

Oleh:  Rahman Faisal (7103)    11 tahun yang lalu

  0 

Assalamualaikum Wb. Wr dan Salam jepret,

 

Terima kasih kepada Fotografer.Net yang memberikan tempat untuk kami pecinta photography agar terus berkarya. Kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk semua nikmat yang tidak dapat diutarakan satu per satu dan kesuksesan dalam event kami kali ini beserta tim semua yang terlibat.

 

Izinkan kami, selaku penyelenggara Event “Hunting Bareng for Fun Photography Jilid 3: Charity Hunting for Anak Yatim-Piatu” yang diprakarsai oleh Photography School yang telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Juli 2013, bertempat di Taman Ganesa, Bandung yang lalu. Melalui laporan liputan hunting, kami dari penyelenggara ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyak Yaitu kepada:

  1. Para Sponsor
    1. Vie Boutique yang telah menyediakan wardrobe untuk model beserta aksesorisnya
    2. Sharfina MUA yang telah menyediakan Make Up untuk Model serta
    3. YPM Salman ITB atas tempat buat berbuka termasuk konsumsi untuk berbuka dan tempat kepanitiaan
    4. Queen Ros’s Photography and Friends
  2. Para peserta yang ikut berpartisipasi dan memberikan donasi yang diperuntukan anak Yatim-Piatu melalui event kami.
  3. Para talent model yang udah meluangkan waktunya (Fitri, Mega, Shelly, Try, Fetty, Riva, Dewi, Nahzahah, Nadia, Ney, Ghea dan Mutiara)
  4. Team leader
  5. Selain itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada tim kami (Photography School)

 

Adapun peserta yang mengikuti event kami terdaftar sebanyak 28 orang, namun dalam pelaksanaannya di hari H di ikuti sebanyak 30 Photographer mulai dari mereka yang terbiasa dengan dunia photography hingga mereka yang baru terjun atau penghobi dari photography itu sendiri. Untuk total donasi yang kami berikan untuk Anak Yatim-Piatu yang kami percayai pemberiannya kepada YPM Salman ITB (Pengurus Masjid Salman ITB ) sebesar Rp. 3.200.000 serta kami menyumbang untuk konsumsi sebesar Rp. 350.000 total donasi yang kami serahkan ke YPM Masjid Salman ITB sebesar Rp. 3.550.000,- dana tersebut keseluruhan dari peserta yang kami donasikan dan disaksikan langsung oleh peserta.

 

Dalam event tersebut, kami mulai dengan daftar ulang mulai pukul 13.00 – 14.00 untuk sesi I (pemanasan) kita mulai acara dengan membagi kedalam 12 grup karena dari 10 talent yang sudah kami tentukan sebelumnya, ada 2 tambahan talent modelnya, sesi pemanasan dimulai pukul 14.15 – 15.15 (break sholat Ashar) dan hunting dilanjutkan kembali pukul 15.45 - 17.00 dan sesi bebas 20 menit. Serta dilanjutkan pemberian donasi pukul 17.20-17.30. Setalah sesi hunting peserta berkumpul ditempat yang telah disediakan oleh YPM Masjid Salman ITB untuk buka puasa bersama dan acara selesai diawali dengan Adzan Isya. Sebagai penghargaan kami kepada semua talents model, Queen Ros’s Photography menyerahkan piagam penghargaan kepada mereka atas sumbangsih terlibat pada event hunting kami.

 

Demikian laporan liputan “Hunting Bareng for Fun Photography Jilid III : Charity Hunting for Anak Yatim-Piatu” yang selenggarakan oleh Trotoar Photography School dalam program Hunting Bareng for Fun Photography (HBFP) ini kami sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan hal-hal yang kurang selama penyelenggaraannya.

 

Acara Hunting ini merupakan event yang dipublikasihkan pada link ini http://www.fotografer.net/forum/forum.view.php?id=3194589772&page=9999

 

Foto Keluarga

Foto Pemberian Donasi "Charity Hunting" Perwakilan dari Peserta Hunting

 

Salam jepret,

 

An. Trotoar Photography

Rahman Faisal (Ichal)

 

Belum ada komentar