[LIPUTAN] Canon - FN Workshop Series 22 Juni 2013 Semarang With Darius Manihuruk

Oleh: fika pramushinta ardiani (0)    11 tahun yang lalu

  0 

 

Perlahan namun pasti, sebanyak 85 peserta menghadiri Workshop Canon-FN Series 22 Juni 2013 Semarang. Acara yang bertemakan “The L-Series Master Class Model Photography” ini diadakan di Hotel Ciputra Semarang. Peserta Workshop mulai memenuhi Puri Suite Ballroom pada pukul 09.00 dan acara pun dimulai pukul 10.00. 

 

Acara dibuka oleh MC Om Markus, diikuti dengan games interaktif. Dilanjutkan dengan sambutan dari Co.Founder FotograferNet Bapak kami yang tercinta Pak Valens Riyadi. Kemudian acara diisi dengan sesi materi oleh Darius Manihuruk selama 50 menit. Peserta sangat antusias menyimak materi yang diberikan oleh pembicara. Darius mentrasfer ilmunya lewat foto-foto hasil karyanya dengan beberapa deskripsi. Biar foto yang bicara…  nampaknya sangat sesuai dengan konsep materi yang diberikan oleh Bang Darius kali ini.

 

Acara diselingi dengan Coffee break selama 20 menit, lanjut dengan sesi tanya jawab. Lalu praktek foto oleh Darius dengan model cantik bernama Yuanisa. Praktek foto oleh Darius ini berlangsung selama 45 menit. Dan Darius memberikan kesempatan bagi peserta untuk turut serta dalam demo memotret.

 

Tepat pukul 13.00 peserta menikmati santap siang di Gallery Restaurant. Acara dilanjutkan dengan sesi photo hunting bersama empat model cantik. Peserta dibagi menjadi 4 kelompok dengan 4 model yaitu Anggie, Nadia, Syakina dan Yuanisa. Adapun spot yang digunakan adalah lobby hotel (Gebyok Jawa dan tangga) dan Executive Lounge lantai 10.

 

Sebagai sponsor utama, Canon juga mengisi sesi Product Knowledge yang disampaikan oleh Mas Albert Muljopranoto.  Acarapun selesai pada pukul 4 sore dan ditutup dengan foto keluarga.

 

Kami ucapkan terima kasih kepada Canon – PT. Datascrip, Lumos, Exposure Magazine dan Tribun Jateng sehingga acara dapat diadakan dengan sukses.

 

Terima kasih juga kepada semua model: Anggie, Nadia, Syakina dan Yuanisa. Juga kepada MC acara: Om Markus Bambang. MUA:Rudy Joeliant

 

Teman-teman yang hadir ikutan liputan yaaa, ditunggu foto-fotonya. 

 

Belum ada komentar