Liputan Hunting Bareng for Fun Photography Jilid I Presented by Queen Ros's Photography

Oleh:  Rahman Faisal (7103)    11 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih kepada Fotografer.Net yang memberikan tempat untuk kami pecinta photography agar terus berkarya. Kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk semua nikmat yang tidak dapat diutarakan satu per satu.

 

Izinkan kami, selaku penyelenggara Event “Hunting Bareng for Fun Photography Jilid I” yang diprakarsai oleh Queen Ros’s Photography and Friends yang telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Mei 2013 yang lalu. Melalui laporan liputan hunting, kami dari penyelenggara ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dalam event kami tersebut, para talent model yang udah meluangkan waktunya (Amelia NS, Dhea Adelia, Nadia DJ, Vindy Oktaviany, Chiechie, Acyla, Hanny dan Fitriyani). Selain itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang senantiasa memberikan tenaga dan upaya yang sangat berharga tersebut (Bli Marlon, Ilham, Mbud, Oche, Asep Fajar, Rahmat, Yudha dan Arya).

 

Adapun peserta yang mengikuti event kami terdaftar sebanyak 60an orang, namun dalam pelaksanaannya di hari H dan karena kami acaranya Hunting for Fun Photography tidak memberlakukan sistem pembayaran melalui transfer atau lebih tepatnya dengan OTS Payment, akhirnya pada hari H event kami di ikuti sebanyak 40 Photographer mulai dari mereka yang terbiasa dengan dunia photography hingga mereka yang baru terjun atau penghobi dari photography itu sendiri.

 

Dalam event tersebut, kami mulai dengan daftar ulang mulai pukul 09.00 – 10.00 namun karena banyaknya peserta yang sedang dijalan kami menunggu hingga akhirnya tepat jam 10.00 kita mulai acara dengan membagi kedalam 8 grup dengan 8 talent yang sudah kami tentukan sebelumnya. Pembagian grup dibagi menjadi 8 grup yaitu : 2 grup tele yang dipimpin oleh Bli Marlon dan Mbud, sedangkan untuk grup fix lens dipimping oleh Kang Asep Fajar, untuk grup wide lens dipimpin oleh Rahmat, sedangkan grup lensa Kits 1 dipimpin oleh Ilham, Kits 2 dipimpin oleh Arya, Kits 3 dipimpin oleh Oche dan Kits 4 terakhir dipimpin oleh Yudha. Untuk pembagian waktu kami bagi menjadi 2 sesi.

 

Cuaca cukup bersahabat dari pagi hingga siang, namun menjelang siang memasuki jam 13.10 kondisi cuaca kembali tidak bersahabat. Perlahan-lahan rintikan hujan turun, hingga 10 menit kemudian berlanjut menjadi hujan. Untungnya kami dekat dengan salah satu hotel jadi kami bisa berteduh disana. Ada celetukan peserta yang unik yang kami kutip yaitu “Mendingan orangnya yang kehujanan dari pada Kameranya” ini mengindikasikan bahwa mereka lebih sayang kepada kameranya bukan kepada orangnya. Kami pun yang mendengar tertawa karenanya.

 

Sesi kedua kami tertahan hingga kurang lebih 1 jam. Acara hunting yang sedianya bisa berjalan dengan baik tanpa adanya halangan dari cuaca terpaksa terjadi juga. Hingga akhirnya karena kami berpositif thinking dengan alam, satu jam kemudian hujan pun berhenti dan kami memutuskan untuk melanjutkan event kami dengan semangat yang rata-rata masih terjaga dan sang model juga masih sangat bergairah untuk berpose didepan kamera.

 

Acara kami pun akhirnya selesai dengan ditandai sesi bebas selama 10 menit. Setelah sesi hunting selesai, kami dari penyelenggara mengadakan sesi diskusi mengenai event tersebut. Dari tanggapan peserta kami banyak mendapatkan masukan dan tidak sedikit mereka yang merasa bahagia dan juga puas dengan acara kami. Dibuktikan dengan mayoritas peserta yang menginginkan diselenggarakan lagi event yang sama dengan tempat yang berbeda. Tepat pukul 16.30 kami sudahi acara Hunting Bareng for Fun Photogrpahy Jilid I.

Demikian laporan liputan “Hunting Bareng for Fun Photography Jilid I” yang diprakarsai oleh Queen Ros’s Photography and Friends kami sampaikan. Kami mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan hal-hal yang kurang selama penyelenggaraannya.

 

Acara Hunting ini merupakan event yang dipublikasihkan pada link ini http://www.fotografer.net/forum/forum.view.php?id=3194585762

 

Adapun lengkap dan detail liputan kegiatan serta foto liputan kegiatan dapat di download DISINI

 

Salam jepret,

 

Head of Queen Ros’s Photography and Friends

Rahman Faisal (Ichal)

 

 

 

Belum ada komentar