Buku "Bersujud aku dalam detail ciptaMu'" Karya Teguh Santosa

Oleh:  Andiyan Lutfi (51393)    10 tahun yang lalu

  0 

COPAS dari Tulisan Pak Teguh santosa:


Hari ini, 2 April 2013, selagi ada kesempatan baik, izinkan saya ikut menancapkan tonggak kecil perjalanan hidup saya dalam jagad fotografi macro. Tonggak itu berupa sebuah buku berisi beberapa karya foto macro saya, lengkap dengan beberapa gagasan saya tentangnya. Yang membuat saya tersanjung adalah, ada dua nama besar yang berkenan memberikan catatan, atau lebih tepatnya memberikan frame bagi karya foto saya agar lebih terpahamkan, sekaligus merekatkan pemaknaan dalam konteks yang lebih dalam.

Adapun dua nama besar itu, yang pertama adalah AGUS LEONARDUS, seorang fotografer senior Indonesia yang intens mengakrabi sentuhan kemanusiaan dalam banyak karyanya. Sedangkan yang kedua adalah AHMAD TOHARI, seorang sastrawan terkemuka Indonesia yang terkenal dengan karya fenomenalnya, yaitu trilogi Ronggeng Dukuh Paruk, sebuah ekspresi yang begitu indah dan detail berlandaskan kepeduliannya terhadap alam, manusia, dan lingkungannya.

Atas nama idealisme, penerbitan buku ini --mulai dari persiapan, merancang isi, desain, proses produksi, hingga sebagian besar pembiayaan—sepenuhnya saya kerjakan bersama tim Jentera Intermedia secara independent.

Buku setebal 152 halaman ini diterbitkan terbatas, hanya 1.000 eks., dicetak di atas kertas AP 150g, dengan cover 320g dilaminating doff + sayap di kedua ujungnya ini kami release dengan harga 180.000 rupiah/eks (belum termasuk ongkos kirim untuk pengiriman di luar Jogja).

Bagi teman-teman yang berkenan indent (pesan di muka) dengan transfer uang terlebih dahulu, saya berikan DISCOUNT 15% (nett: 153.000 rupiah). Jika dipandang perlu, saya siap memberikan tandatangan saya sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasi yang diberikan.

InsyaAllah buku ini akan terbit pada pertengahan Mei 2013, tidak melalui jaringan toko buku. Silakan indent sekarang juga melalui saya atau Andiyan Lutfi.


Terimakasih

Untuk teman2 yg berminat silahkan PM saya dengan mencantumkan alamat ya :)

COVER BUKU

Belum ada komentar