Liputan Acara Mataram United Street Hunting #MUSH serentak dalam event #FNStreethunting, Minggu 4 November 2012

Oleh:  Karmela Amanda Hasan, Mel (39039)    11 tahun yang lalu

  0 

Salam Jepret!

 

Sungguh terharu saya bahwa sambutan terhadap ajakan hunting bareng dalam meramaikan even #FNStreethunting, serentak di hari Minggu, 4 November 2012 dalam acara khusus di Mataram yang tergabung dalam Mataram United Street Hunting #MUSH ternyata jauh melebihi target peserta.

Acara yang dirancang dadakan seminggu sebelumnya ini berhasil menggalang lebih dari 50 peserta yang juga masih berdatangan di menit-menit terakhir.

Kami mulai berdatangan di Monumen Bumi Gora, Udayana, Mataram sekitar jam 6 pagi dan langsung briefing dan memulai start pada jam 7.30 pagi.

Hunting bareng dadakan ini juga akhirnya menjadi ajang reuni dadakan karena sebagian dari peserta sudah saling mengenal dalam lintas komunitas fotografi sebelumnya.

Saya ucapkan terima kasih banyak pada semua partisipan yang sangat berbaik hati memaklumi bahwa ini acara dadakan sehingga tidak banyak yang bisa kami tawarkan pada pertemuan pertama ini, tapi dengan ijin Tuhan, semoga di kemudian hari persahabatan yang telah terjalin dapat dikembangkan menjadi pertemuan-pertemuan dalam even-even berikutnya.

Secara pribadi saya angkat topi pada kekompakkan fotografer Mataram khususnya dan NTB umumnya yang dalam waktu pemberitahuan yang singkat bisa mengumpulkan jaringannya sehingga hari ini kita bisa berkumpul dan bercengkerama bersama sambil hunting hura-hura :)

Kepada para partisipan acara #FNStreethunting , #MUSH Mataram Street Hunting dipersilahkan memuat foto-foto liputannya di dalam thread ini.

Salam kompak untuk semua!

 

Karmela Amanda Hasan, Mel

08174900456Foto Keluarga #MUSH Mataram United Street Hunting, Minggu 4 November 2012, Monumen Bumi Gora-Udayana

Belum ada komentar