[ LIPUTAN ] Lomba foto "Call Of Duty" kerja sama Amboina Photo Community ( APC ) dan Brimob Polda Maluku

Oleh: Isaac Pieter Sahupala (1213)    11 tahun yang lalu

  0 

Sabtu, 27 oktober 2012 menjadi hari yang benar-benar tidak terlupakan bagi para fotografer peserta lomba foto bertajuk "Call Of Duty", kerja sama Brimob Polda Maluku dan Amboina Photo Community (APC).


Terik Panas matahari seakan membakar kulit, tak luput juga ada peserta yang rela masuk ke sungai demi mendapatkan momen yang diinginkan pada sepanjang sabtu pagi hingga siang hari. namun tak sedikitpun mengurungkan niat peserta tuk merekam setiap pergerakan dan momen dari proses latihan para personel Brimob Polda Maluku itu ..
Bagaimana tidak, para peserta diijinkan memotret langsung aksi pasukan gegana menjinakan bomb dan melakukan proses peledakan barang yang diduga bomb,maupun aksi pasukan pelopor brimob Polda maluku dalam melumpuhkan terduga teoris dengan menggunakan tangan kosong maupun menggunakan senjata, juga aksi-aksi berbahaya lainnya dari para anggota brimobda Maluku dalam menghalau teroris dan menghalau gerakan - gerakan pengacau keamanan. Bunyi ledakan bomb dan suara tembakan senapan menjadi santapan yang mendebarkan dan menyenangkan.


Lomba yang dilaksanakan dalam rangka hut kesatuan Brimob yang ke-67 yang jatuh pada tgl 14 Nopember nanti, bertujuan untuk lebih mempererat hubungan Brimob Polda Maluku sebagai Pengayom, pelindung dan sahabat masyarakat. Diakhir lomba pesertapun disejukan dengan kehadiran dua model cantik persembahan dari sponsor dengan tidak menyianyiakan kesempatan peserta langsung mengeksekusi kedua model, di samping itu juga dari pihak Suzuki juga menawarkan Test Drive bagi peserta maupun panitia yang memiliki SIM terhadap mobil keluaran terbarunya ERTIGA.

 

foto keluarga besar brimob,APC dan peserta

 

 

pasukan gegana

 

 

 

operasi lorong reaksi

Belum ada komentar