[Liputan] Canon-Fotografer.net series Lampung, 21 Oktober 2012 with Harlim dan Kristupa Saragih

Oleh: benny kukuh priprasetyo (311)    11 tahun yang lalu

  0 

Luar biasa !!!

Workshop Canon-Fotografernet series Lampung sungguhlah membawa semangat Bandar Lampung dan sekitarnya.

Dengan hadirnya 120 Orang peserta, mulai dari profesi fotografer dan umum datang dengan sangat antusias di Rafflesia Ballroom Sheraton Lampung.

Workshop diawali dengan pemutaran-pemutaran video-video Canon dan kegiatan-kegiatan Fotografer.net.

Dibuka dengan sambutan singkat oleh Om Romo Farano dari fotografer.net yang dengan semangat, membuka gairah peserta dari Bandar Lampung dan sekitarnya.
 
Presentasi pertama oleh Paman Harlim dengan materinya yang mengupas tuntas tentang  penggunaan kamera secara pintar  dengan fasilitas-fasilitas yang ada didalamnya. Peserta pun dibuat kaget dengan gaya unik Paman Harlim dan dengan lantang untuk tidak menyulitkan diri sendiri dalam memotret, karena semua menu bisa kita gunakan dengan mudah, biar kamera yang berpikir dan user pun menggunakanya secara bijak.

Presentasi kedua dilanjutkan oleh Bang Kristupa Saragih,semua di kupas tuntas oleh beliau dengan materi-materi yang memudahkan peserta dalam menangkapnya, pesertapun di buat kaget pula karena Bang Kristupa melakukan sidak ke beberapa peserta untuk mempraktekkan apa yang telah didapat sesaat setelah materi disampaikan. Reporter dari Tribun Lampung pun sangat rajin mencatat dan merekam event ini. Dengan arahannya beliau memudahkan peserta dalam memaksimalkan penggunaan kamera hingga tersisa waktu untuk rehat siang.

Menyusul kemudian setelah rehat siang, Om Romo Farano mempresentasikan Canon Digital dengan Judul Canon untuk Dunia Photograpy Indonesia yang secara global mengupas produk kamera EOS, dilanjutkan dengan para models yang akan membantu peserta untuk praktek foto dikenalkan ke hadapan peserta; Jessica, Melisa,Vina dan Titi. Tanpa disuruh, para peserta sudah langsung jeprat-jepretÖ  

Dikawal ketat oleh Bang Kristupa dan Paman Harlim, para peserta diajak untuk mempraktekan hasil pengajaran melalui memotret model di area Hotel Sheraton Lampung.
 

Terima kasih kami kepada:

Bang Kristupa Saragih, Pembicara & Founder Fotografer.net
Paman Harlim, Pembicara & MODZ
PT Datascrip/Canon Indonesia
Septa dan Ferdi, Tribun Sumsel
Gielang, Tika dan Fino OZ FM Radio
Para Model: Jessica, Melisa, Vina dan Titi
Make Up; Aji

Tim "buser" FNers Lampung; Mbak Rosie Zen, Mas Dodi Hasan, Mas Budi "BMU"

Team Pandega Lampung; Mas Sigit, Gede, Maman, Astri, Tri Handayani, Agung, Berry


Para Peserta workshop kali iniÖ big applause!!!


Sampai jumpa di lain kesempatan!!

 

Photo By Sigit A. Nugroho

Belum ada komentar