canon 5d mark iii problem....

Oleh:  Willington Aripin (3790)    11 tahun yang lalu

salah satu yg problem (kekurangan) yg saya lihat di 5dmark iii :

saat AF berhasil menangkap object tidak lagi menampilkan warna merah pada titik focus seperti versi body sebelumnya.

kondisi ini tdk terlalu masalah waktu lighting cukup terang, pd pada posisi gelap hal ini sangat mengganggu. kita tdk bisa memastikan focus kita kena object atau tdk, krn terlalu gelap.

di canronrumors.com : http://www.canonrumors.com/2012/07/af-point-color-on-the-5d-mark-iii-1d-x-update-cr2/

dituliskan : I have been told that Canon is aware users aren’t particularly happy with the way the AF points are displayed to the shooter. I’m told there is a “solution coming” that “may not be ideal for everyone”. There is no timetable for any firmware update as of yet.

Most users want the AF system to operate like the previous 1D camera did, always lit red when AF is engaged.

I’m posting this to lend my vote to the growing number of people that want some kind of fix. I had trouble last weekend with the 1D X and tracking birds myself.

salah seorang teman yg pakai 5dmk3 maupun 1Dx mengatakan bisa koq warna merahnya...

ada yg bisa berbagi info / tips....

tks b4

Belum ada komentar