[Liputan] Canon-Fotografer.net Gathering Series Semarang 1 Juli 2012

Oleh: Ant. I. Santoso (1865)    12 tahun yang lalu

  0 


Salam hangat Semarang,

Canon-FN Gathering Series Semarang telah berhasil dilaksanakan. Semangat pagi terlihat pada teman-teman FNers Semarang dan sekitarnya, pada pukul 09.30 WIB sudah hadir di Teratai Room, Hotel Horison Semarang.

Setelah Romo Farano selesai menyapa teman-teman yang hadir, saatnya Letjen Kristupa Saragih memperkenalkan beberapa staff Fotografer.net yang terlibat dalam Canon-Fotografer.net Gathering Series 2012 Semarang.
Pak Yase dari PT. Datascrip yang mewakili produsen Canon tak ketinggalan juga ikut menyapa teman-teman yg memenuhi Teratai Room.
Selain sebagai ajang silaturahmi, gathering juga merupakan tempat saling berbagi pengalaman seperti yang mas Stefanus Ming bagikan pengalamannya saat hunting foto bertema Human Interest.


Tak terasa saatnya makan siang tiba. Bertemu dan berkumpul bersama sembari menyantap makan siang yang tersedia.
Setelah makan siang usai giliran berikutnya mas Yoga Danu dari KFS berbagi pengalaman saat hunting street photography. Beberapa hasil foto ditampilkan yang diambil di seputaran Semarang dan sekitarnya. Menyusul kemudian Mas Tom dari Suara Merdeka, sharing pengalaman dan trik membuat essay-photo untuk lomba foto.
Sebelum acara ditutup ritual Fotografer.net tak boleh ketinggalan, foto keluarga bersama semua yg hadir lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama 7 model.

Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada:
Pak Yase, PT. Datascrip/Canon Indonesia
Pak Kristupa Saragih, Founder Fotografer.net
Pak Sutomo, Suara Merdeka
Buat Dilla, Devi, Yoga, Yudhi, Ario dan semua yang telah terlibat dalam acara ini.
Para model : Bella, Lintang, Avnie, Julia, Terry, Pasya.
Komunitas fotografi KFS, RSD Community, Mata, Alay Community, Lens Society, Fokus, JPC, Prisma, Sefep, KFM, Spot Balikpapan, dan dari ISI Jogjakarta yang telah hadir dan semua yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu terima kasih telah hadir dari awal sampai akhir.

Sampai jumpa lagi Semarang.


Cover foto by Ario Tanoto


Liputan Canon-FN Seminar Series Semarang 30 Juni 2012

 

Belum ada komentar