[Liputan] Canon-Fotografer.net Seminar Semarang 30 Juni 2012

Oleh: Ant. I. Santoso (1865)    12 tahun yang lalu

  0 

Salam hangat Semarang...

Setelah Makasar, Semarang adalah kota selanjutnya. Tiba di kota Semarang sudah menjelang sore, langsung kita menuju Hotel Ciputra tempat Canon-FN Seminar Series Semarang diselenggarakan. Setelah beristirahat sejenak team melanjutkan perjalanan menuju radio IBC 101.6 FM untuk interview menyapa teman-teman yang ada di Semarang dan sekitarnya.

Hari berikutnya, pagi pukul 8.30 WIB peserta seminar sudah mulai mengisi formulir pendaftaran ulang yg tersedia. Menjelang pukul 9.00 WIB peserta mulai memenuhi Puri Suites dan tak lama kemudian seminar dimulai. Diawali dengan pidato singkat yang disampaikan bapak R. B. Isworo dengan sapaan hangat ciri khas beliau. Dilanjutkan dengan sapa hangat Bapak Kristupa Saragih yang kemudian mengajak teman-teman yang hadir untuk mengheningkan cipta untuk Alm. Bapak Heru Wijaya, fotografer senior asal Salatiga yang telah mendahului kita pada hari Jumat, 29 Juni 2012.
Sebagai produsen kamera yang terus berinovasi Canon mengeluarkan varian baru 650D yang disampaikan oleh Pak Yase. Gaya bercanda ala Romo Farano mampu mengantar untuk menuju ke sesi utama yaitu materi seminar yang diampaikan oleh Om Arbain Rambey. Dengan runtut satu demi satu materi disampaikan kepada teman-teman Semarang dan sekitarnya yang memadati ruang seminar hingga tak terasa sudah saatnya makan siang tiba.
Rupanya materi menarik perhatian para peserta seminar, ini terlihat dari peserta selepas makan siang tetap mengikuti seminar sampai akhir dan tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk menyerap ilmu yang ditularkan Om Arbain dengan mengajukan beberapa pertanyaan.
Di akhir perjumpaan Canon-FN Seminar Series 2012, ditutup dengan ritual yang selalu dilakukan diakhir acara yaitu foto keluarga besar Fotografer.net.

Terima kasih kami ucapkan setulusnya kepada:
Om Arbain Rambey, Sebagai pembicara
Bapak Kristupa Saragih, Founder Fotografer.net
Pak Yase, PT. Datascrip/Canon Indonesia, atas presentasinya
Mbak Olly, Sales Executive Hotel Ciputra

Ibu VIvi, IBC 101.6 FM Semarang

Teman-teman FNers Semarang: Yoga, Dilla, Devi, Ario, mas Yudhi dan teman teman yang lain yang telah mendukung kelancaran Seminar kali ini.

Tidak lupa untuk seluruh peserta seminar dari Semarang, Salatiga, Kudus, Jepara, Temanggung dan kota sekitarnya.

 

 

Liputan Canon-FN Gathering Series Semarang 1 Juli 2012

 

Belum ada komentar