Liputan Event #14 Dpics: Beauty and Health, Pejaten JKT

Oleh: Deddy Dwianto (625)    12 tahun yang lalu

  0 

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME atas terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar. Terimakash yang sebesar2nya kami ucapkan buat para peserta yang hadir diacara ini, juga untuk para tim leader yang sudah membantu terlaksananya event ini dengan baik, para model, Drucella, Bibie, Ratu,Selvy, Dwi dan Nadine yang tampil dengan baik. Tak lupa terimakasih banyak buat oom Arsi.mbak Nina dan Tempat Motret, yang sudah menyediakan lokasinya untuk dipergunakan.

 

Walaupun acara sempat terhambat karena beberapa model mengalami hambatan di perjalanan, acara tetap berlangsung meriah, dimulai pukul 10.30 dengan 5 model, karena salah satu model yaitu nadine harus mengunjungi temannya yg mengalami musibah di pagi hari.

Sesi pertama menggunakan kostum sport dari sponsor membuat peserta semangant mengabadikan momen2 terbaik, karena sesi ini juga dilombakan. Sesi berlangsung lancar sampai dengan pukul 13.00, untuk beristirahat makan siang dan mengumpulkan hasil foto. Kemudian dilanjutkan dengan sesi 2 pd sekitar pukul 14,30. Walaupun sempat gerimis yg membuat peserta bubar sejenak, tp tidak berlangsung lama, acara dilanjutkan kembali dengan lancaar sampai pukul 16, kemudian dilakukan pengumuman pemenang yg hadiahnya diserahkan hari itu juga,

 

Sekali lagi saya sebagai penanggung jawab acara ini mengucapkan banyak terimakasih, kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara berjalan dengan baik, walaupun demikian saya memohon maaf kepada para peserta apabila terjadi ketidak nyamanan diacara ini, yang mana diluar kemampuan kami pihak penyelenggara untuk mengatasinya, semoga kedepannya akan membuat event kami lebih baik lagi.

 

Akhir kata, sampai jumpaa di event berikutnya,

Wassalam.

 

Belum ada komentar