[LIPUTAN] FN'ers Muara Enim, Pameran Photo & Hunting 01 & 03 Juni 2012

Oleh:  Yordan Ahmadinata (26165)    12 tahun yang lalu

  0 

fokel fraME & PBA

MUARA ENIM, Sumatera Selatan..

Salam sejahtera bagi kita semua, salam Kenal dari Kota Kecil di Sumatera Selatan..

 

Alhamdulillah, Dua Event kecil telah selesai kami gelar dalam satu rangkaian acara yang kami beri nama "FN'ers Muara Enim, Pameran Photo & Hunting  01 & 03 Juni 2012" yang bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu berupa Pameran & Lomba Foto pada tanggal 30 Mei s/d 01 Juni 2012.

 

Pameran Foto kami awali pada tanggal 30 Juni 2012 di Pelataran Gedung Kesenian Muara Enim, pameran foto ini adalah hasil kerjasama Jepreter Photography Bukit Asam (PBA) dan fraME (Komunitas Fotografer Muara Enim). dan ditutup dengan Lomba Foto Human Interest on the spot di keramaian Pasar Rakyat pada sore hingga malam itu.

 

Dan rangkaian acara kedua yang gelar pada hari minggu 03 Juni 2012 di Kec. Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim berupa "Sharing & Hunting Bareng Bukit Asam Serie#1" di Kantor Besar PT. Bukit Asam, T.bk dan dilanjut dengan Hunting Human Interest di Pasar Pagi Tanjung Enim.

Sharing ini sekedar belajar bersama dan berbagi sedikit pengalaman kepada kawan-kawan kami yang ingin memulai belajar memotret :).

 

Adapun Hunting Bareng diisi dengan Lomba Foto masih dengan Tema "Human Interest" di Pasar Pagi Tanjung Enim yang dilanjutkan dengan sharing hasil-hasil hunting serta pemilihan foto terbaik.

 

Terima kasih mendalam kami ucapkan kepada :

-Mang Jhoni Satria Ketua KFM (Komunitas Fotografi Musi) yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Muara Enim.

-Deka dan kawan-kawan Komphoser (Komunitas Photographer Serelo) Lahat yang telah meramaikan event ini dengan mengirim 1 Bus bersama rombongan fotografer.. kompak abissss :D

-Photography Bukit Asam (PBA) pak Vicky, Pak Daya Ningrat, Pak Rial Alam, Pak Mardi Ansyah, Ucok, Okto dan semua rekan PBA yang begitu bersemangat untuk terus belajar... kereeen :)

-Komunitas Shutter Speed Baturaja, terimakasih sudah mau mampir.. ditunggu undangan ke Baturaja :)

-fraME (Komunitas Fotografer Muara Enim) yang telah bahu membahu sehingga event ini berjalan dengan sukses...

-ASP Studio, Atas Support moril maupun materil :)

-FNers Palembang, Letjend Kristupa, Kando A.Rulli Tri Saputra (Mod.FN), Mbk Dian Novita (imagi dee), Kak Arif Budiman (pojok foto) dan seluruh kakak-kakak di Palembang yang telah mensupport moril dan Sounding untuk acara ini...

 

Juga terimakasih kepada FN untuk spacenya, Salam Hangat dari Kota Batu Bara, Muara Enim :)

Belum ada komentar