[LIPUTAN] FN Gathering Pekanbaru 26 Mei 2012

Oleh:  Suta Pranawijaya (28544)    12 tahun yang lalu

  0 

salam fotografi dari pekanbaru,

kemarin (sabtu, 26 Mei 2012) giliran kota Pekanbaru yang mengadakan gathering member FN. acara gathering yang dihadiri oleh 170++ member ini dilaksanan di "garasi" pesawat skuadron 12 pekanbaru dengan menurunkan 2 unit pesawat sky hawk dan 3 unit motor besar dari pihak greentech kawasaki sebagai property serta disediakan juga 4 model lokal kota pekanbaru.

foto keluarga awal

acara yang didukung oleh cuaca yang mendung (FYI nih biasanya pekanbaru bisa menyemburkan suhu sampai 37 derajat) berlangsung seru dan penuh tawa. apalagi saat Danlanud dan beberapa anggota angkatan udara juga berbaur motret bersama member FN. setelah hunting bareng, malamnya kami melanjutkan dikusi foto yang diadakan di kedai qyuk. acara yang diisi juga oleh exposure magazine ini berlimpah akan hadiah dengan beberapa minigames yang ada. tawa pun pecah saat peserta diusili oleh panitia dari FNHQ dan kekocakan Arbeinrambey yang spontan.

perlu diketahui gathering kali ini selain dihadiri oleh beberapa komunitas fotografi di riau juga ikut serta pula komunitas fotografi provinsi sebelah seperti sumatera barat. komunitas yang hadir antara lain adalah :

  1. Komunitas Fotografi Pekanbaru
  2. PAS Jepret
  3. iFop
  4. AK47
  5. shutter (dumai)
  6. photo kelilink
  7. Tonal Fotografi Bangkinang
  8. Komunitas Fotografi Bagansiapiapi

serta teman komunitas dari kabupaten dan provinsi sumatera barat yang menempuh perjalanan sampai 6-7 jam hanya untuk menghadiri gathering member FN, salut!

mewakili panitia kami juga berterima kasih buat pihak angkatan udara, rombongan FotograferNet (Kristupa Saragih, Farid Wong, Romo Farano dan Nico Wijaya) hiOz, Kawasaki Greentech, Citron Media Printing yang telah mendukung acara ini hingga sukses dan berjalan lancar. terima kasih yang spesial (tanpa telur) buat semua panitia yang telah dengan semangat bahu membahu bercucur keringat tanpa mengeluh (mulai lebay nih), acaranya sukses brosist!

 

sepertinya sudah kepanjangan mukadimah nih ya, hehe. :D

mari kita mulai aja foto liputannya!

Belum ada komentar