ANTARA RUMPIN DAN JAKARTA sebuah mimpi lama (CSR : Coorporate Social Responsibility) Minggu, 20 Mei 2012. Seaworld, Pantai Marina, Masjid Istiqlal dan Blok S

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    12 tahun yang lalu

  0 

Antara Roempin & Jakarta
Setelah 2 tahun keberadaan CWF di dunia photografi dengan mengadakan kegiatan hunting-hunting yang mengusung tema Human Interest dan People Photography, di sekitar Roempin ; Tegalgede, Cibodas, Cikupa,Rabak, Panoongan, Muncang, dan Palias.
Model lokal yang kita bina dan kita perdayakan begitu natural, humanis,keluguan, kecerian bahkan lebih dengan konsep2 yang CWF suguhkan kepada sahabat pencinta fotografi, sehingga sahabat memperoleh hasil yang maksimal (fotonya) dan berprestasi di kancah Chandradimukanya dalam sebuah apresiasi lintas negara dan bahasa yang mendunia.
Lewat Model2 kami yang juga berperan sangat penting karya sahabat sudah terkenal di manca negara dan bukan sekedar ajungan jempol yang diterima, kepuasan berprestasi yang lebih.
ada bentuk tanggungjawab moral dan sedikit berbagi kebahagiaan dari sahabat CWF akan hal ini, dengan bahasa yang mungkin selama ini tidak pernah terfikir oleh kita ;"Hebat karya foto nya si A terbit di.........
bangga...karya foto nya si ...............menang dalam lomba di luar negeri
salut deh.....fotonya si ......menang di Eropa"
modelnya....?
apakah mereka juga merasakan kebahagiaan dan kepuasan seperti sahabat....?
berangkat dari hal di atas, CWF mencoba berbagi kebahagiaan bersama mereka, mungkin lewat doa dan upaya, akhirnya kami ; CWF mencoba menyuguhkan "Antara Roempin & Jakarta"
- walau hanya sekedar menikmati keindahan alam bawah laut..
- walau hanya sekedar merasakan asinya air laut dan teriknya matahari di bibir pantai Jakarta.
- walau hanya sekedar merasakan nikmatnya sekotak paket kuliner waralaba
- walau hanya sekedar melihat dan beribadah sholat kemegahan Masjid terbesar di Asia Tenggara dan terbesar ke 3 di dunia.
- walau hanya sekedar menikmati beberapa tusuk sate, semangkok baso, sepiring nasi goreng, semangkuk tongseng, segelas es podeng, segelas es campur, segelas es teh manis, segelas cendol.
berbagi kebahagiaan....
berbagi keceriaan
berbagi sesuatu yang mungkin hanya seumur hidup mereka melihat Jakarta.


salam boemi noesantara

Terima Kasih CWF ucapkan kepada :

-          Kang German K

-          Mas Ji Dell

-          Rt Ronny

-          Bu Rt

-          Aris

-          Bunda Sisi

-          Kang Enggom

-          Pak Supir

-          Gilang


Belum ada komentar