Disney Lantern - TMII, Juni 2012

Oleh: Rafael Prabudhi (2945)    12 tahun yang lalu

  0 

Saya, Rafael dari DAF Photography Management - Bandung, yg berkedudukan di Jalan Malabar 19 - Bandung, mengajak rekan-rekan fotografer yang tergabung di komunitas fotografer Jakarta-Bandung, untuk dapat bergabung meliput acara bertaraf internasional yakni Disney Lantern, yang akan diselenggarakan di TMII bulan Juni-Juli 2012 yad.

Acara ini mengambil luas lahan 6 hektar dengan 21 anjungan karakter Disney dan spot-spot acara lainnya. Karena tujuannya adalah memperlihatkan keindahan lampion berkarakter Disney, maka pengunjung akan memanfaatkan fotografi untuk mengabadikannya, untuk itu kami membutuhkan banyak sekali fotografer untuk dapat meliput acara ini.

Supaya pengaturan dan koordinasinya mudah, maka kami berharap bagi anda yang berminat, silakan melalui Komunitas masing-masing, mengajukan surat kesediaannya ke alamat email kami, [email protected] . Diharapkan ada sekitar 60-70 orang fotografer dari tiap komunitas.

Karena ini orientasinya bisnis, maka tentunya ada imbalan yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Informasi selanjutnya akan kami sampaikan, hanya melalui komunitas atau yang mewakili komunitas foto.

Demikian saya sampaikan informasi ini, dan mengingat waktu yang makin dekat, saya berharap respons segera dari teman-teman fotografer. Saya tunggu

salam jepret

Rafael
DAF Photography Management
Jl. Malabar 19 Bandung

Belum ada komentar