[LIPUTAN]Hunting Sexy Sleeping Beauty @Villa Margasatwa, Ragunan, 3 Desember 2011

Oleh: B. Jaka A. (167)    12 tahun yang lalu

  0 

Hai FN'ers.. Salam Jepreet! >:D
Kami dari Blurry Image mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan terlibat langsung di event hunting foto "Sexy Sleeping Beauty" di Villa Margasatwa, Ragunan, Jaksel, pada Sabtu (3/12) kemarin.

Mulai dari para model Baby Margaretha, Chacy, dan Demis, perias Dewi, para peserta, hingga pihak keamanan, semuanya berhasil mendukung terselenggaranya acara ini sehingga bisa berjalan lancar. B-)

Maksud dari diadakannya event hunting foto yang bertema "Sexy Sleeping Beauty" ini adalah untuk mengumpulkan para pencinta fotografi, sebagai ajang silaturahmi saling berkenalan, menyalurkan hobi, sekaligus mengisi waktu luang dengan bermanfaat.

Konsep seksi dengan busana tidur dan juga adanya bikini two piece yang membuat suasana makin "panas" :D

Sehingga perlu diingat, wanita tak hanya terlihat super duper seksi ketika memakai bikini, tapi juga saat mengenakan baju tidur (lingerie).

Di awal acara, para peserta berkumpul untuk registrasi ulang sekaligus pembagian kelompok. Kemudian dilanjut dengan makan siang bersama dan masuk ke sesi foto pertama.

Adapun para model tersebut adalah:
-Baby Margaretha
-Chacy Luna Callista
-Demis Rose

Kendati tidak seramai yang ditargetkan, namun bisa dipastikan acara berlangsung seru. Terbukti dari hasil foto liputan di bawah ini, ada yang sampai rebahan mesra di atas rumput demi mendapatkan angle foto terbaik. Akhir kata, sedikit namun mengigit :m/

Oya bagi yang mau menambahkan foto, dipersilahkan waktu dan tempatnya :D

Belum ada komentar