[LIPUTAN] Hunting Sexy NightClub Photography - Season 2 by Clas Mild and Glenn Enterprise

Oleh: Glenn Karela Purwanto (333)    12 tahun yang lalu

  0 

Salam FN'ers,

Pada hari Jumat malam, tanggal 4 November 2011, diadakan event hunting konseptual "Sexy NightClub Photography - Season 2" yang disponsori oleh Clas Mild, yaitu event hunting bertemakan NightClub dengan lebih terkonsep setiap modelnya.

Konsep event ini beda dengan event lainnya, yaitu jika pada event hunting fotografi biasanya hanya terbatas pada Fotografer dan Model saja, tetapi kali ini saya kemas konsep acara "FULL ENTERTAINMENT" dunia malam, sehingga kegiatan model berpose dan difoto oleh jepretan para fotografer menjadi tontonan bagi pengunjung.

Yang dimaksud konsep FULL ENTERTAINMENT adalah konsep acara yang menjadikan kegiatan hunting foto menjadi sebuah pertunjukan / tontonan, sehingga acara ini mengundang publik / pengunjung, dan juga acara ini disertai oleh musik RnB yang sesuai dengan tema dan konsep, sehingga para fotografer dan model menjadi semangat dan enjoy selama acara.

Jalannya event ini diawali dengan pembukaan oleh MC Shendy, Presenter JTrax JTV, kemudian menyambut model yang dipanggil dari Backstage menuju panggung dengan diiringi oleh music entrance. Setelah itu, MC menyambut Glenn Corleone, selaku ketua panitia acara untuk memberikan kata sambutan dan menjelaskan konsep acara.

Para Model :
- Sushan Pantouw berperan sebagai Sexy Devil
- Lala Hikaru berperan sebagai Sexy Waitress
- Alexa Bunga berperan sebagai Lady Escort
- Angela Eki Beibehasyu berperan sebagai Sexy DJ
- Lisa Augustine berperan sebagai Clubbers

Acara ini disponsori oleh Clas Mild, dan diliput oleh Trans7 dan SCTV.

Info Selengkapnya : www.glenn-enterprise.com

Belum ada komentar