[LIPUTAN]DPICS Event - WESTANGEL Tempat Motret JKT, 13 Nov 2011

Oleh: Deddy Dwianto (625)    12 tahun yang lalu

  0 

Terimakasih kepada Allah SWT atas berjalannya event ini dengan baik.
Terimakasih juga kepada semua peserta event hunting kali ini, semoga event ini menjadikan silaturahmi kita menjadi semakin akrab dan bisa mengenal satu sama lainnya. Spesial terimakasih untuk para model Ratu Frieska Ferany, Mega MozaVirginia, Gina dan Dewi Octaviany yang sudah tampil dengan maksimal.

Walaupun diawali dengan cuaca yang hampiir hujan, tetap tidak mengurangi semangat para fotografer yang sudah tidak sabar membidikkan kameranya. Untungnya sesaat setelah hunting dimulai cuaca kembali cerah sampai waktu istirahat.

Acara dilanjutkan kembali untuk sesi kedua, di sesi ini sempat diwarnai dengan gerimis yang membubarkan sesaat para peserta untuk berteduh, hanya kira2 25 menit kemudian cuaca kembali cerah dan acara dilanjutkan kembali sampai selesai

Akhir kata, saya mewakili DPICS organizer, mohon maaf atas segala kekurangan yg terjadi di event ini. Semoga kedepan semakin bisa memperbaikinya lagi dan makin mempererat tali silaturahmi diantara kita teman-teman fotografer.

Silakan teman-teman peserta memamerkan hasil jepretannya disini :)


Wassalam mualaikum..

Jangan ketinggalan event berikutnya yg lebih seru dengan model-model berkualitas pd tanggal 10 Desember 2011 di Taman Langsat JKT.

Silakan klik link berikut :

Beauty For You

Belum ada komentar