[Liputan] Hunting Pantai Klayar & Jogja Java Carnival 2011 - Magniworld 22-23 Oktober 2011 ] With Mentor Anif Putramijaya & Misbachul Munir.

Oleh:  Anif Putramijaya (112661)    12 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah, setelah melalui proses yang lumayan marathon, kita berhasil melaksanakan hunting + mentoring ini.
Sesuai di thread ajakan hunting ini,.... maka terkumpulah 9 orang peserta, plus 2 mentor........
yaitu: Andree Lawadinata ,Faizal Johan , Mega Rusiandi,Gendon Hediyanto , Benny K Haruny, Uchin Mahazaki ,Linggoyono Budiman ,Andi Phyau & Mochamad Rizqon .

Semua rencana & planing hunting berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan apapun. dan semua peserta selalu on time, dari sejak awal berkumpul di Hotel , selama 2hari proses hunting dan sampai kepulangan ke rumah masing2 sesuai dengan time table nya.
Hari pertama pagi di Pantai Kelayar,lanjut pulang ke Jogja Java Carnival 2011.
hari ke2 Pathuk Stumbu Borobudur, lanjut humant interest di pasar Borobudur,perjalanan ke parang Kusumo, dan di padang pasirnya.(hanya pembakaran batu bata yang tidak dapat, karena karyawannya sudah selesai bekerja , tapi terbayar dengan HUmant Interest ditempat lain)

Terima kasih banyak buat rekan2 yang sudah mau ikutan kali ini, dan juga untuk mas Misbachul Munir (KW=0) yang sudah menurunkan Ilmu2 bagaimana membuat foto yang bisa jadi duit (istilah kerennya beliau).
Tak lupa kami meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama proses hunting + mentoring ini, semoga tali silaturahmi kita bisa terus dilanjutkan Disini....



Selamat menikmati foto-foto liputan yang berhasil kami bawa pulang dan berbagi untuk semua.
Sampai jumpa di hunting berikutnya Hunting + Mentoring P Belitung dan Curug Cikaso dan Ujung genteng Foto hunt + Mentoring

Belum ada komentar