[LIPUTAN]DPICS Event - FUN HUNTING TAMAN LANGSAT 23 Okt 2011

Oleh: Deddy Dwianto (625)    12 tahun yang lalu

  0 

Terimakasih yang sebesar2nya kami ucapkan kepada Allah SWT atas terselenggaranya event Hunting FUN HUNTING dengan sukses, terimakasih juga untuk semua peserta yang hadir, teman-teman dari fotografer.net, photography Kaskus dan semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satupersatu. kehadiran Anda semua di acara ini sangat berarti buat kami dari DPICS Photoworks, tanpa kehadiran Anda acara ini bukan apa-apa.

Tak lupa terima kasih untuk para model Ash Barly, Anita dan Indri .

Walaupun diawali dengan kepanikan panitya karena ada model yang mendadak tidak datang, padahal sudah memberi kabar akan datang walau terlambat. Juga sudah dihubungi berkali2 namun tidak direspon oleh yang bersangkutan.
Baru sekitar pukul 18 model tersebut memberi kabar mendadak pingsan sehingga tidak bisa hadir. Walaupun terlambat karena panitya sudah mengetahui kebohongan bahwa model tersebut ternyata ada di event lomba suatu supermarket besar di daerah Senayan, menurut investigasi, job itu diterima pada pukul 12 siang, dimana seharusnya model tersebut jam 12 siang berada di Langsat.

Hal ini kami perlu klarifikasikan disini mengingat insiden ini menyangkut nama baik saya pada khususnya sebagai penyelenggara event ini.
Saya pribadi meminta maaf kepada seluruh peserta atas ketidaknyamanan ini.

Walaupun berjalan hanya dengan 3 model, para peserta dapat memaklumi dan berjalan dengan baik, sampai akhir acara sekitar pukul 16:45.

Silakan buat teman2 yg ingin menyumbang fotonya bs dipamerkan disini.

Wassalam.



Belum ada komentar