[Liputan Hunting Glamour and Sexy] @Kertaniaga, Kota Tua by Shutter Organizer 03 July 2011

Oleh: Henry Wardjiman (114)    13 tahun yang lalu

  0 

Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu sampai event Glamour and Sexy bisa terlaksana dengan baik.

Ucapan terima kasih diberikan kepada para team leader (David, Cepi, Indra, Cris, Andri, Luky), model [Maria Aya, Tcia Molly, Stella Kirana, Felicia Utari, Agatha Darmawan, Icha Merissa] dan juga crew Shutter Organizer yang telah bekerja keras demi kelancaran acara.
Terima kasih banyak diucapkan kepada para peserta baik yang telah hadir maupun yang berhalangan hadir. Tanpa teman-teman peserta, model juga tidak akan jadi indah tanpa jepretan teman-teman sekalian. ^^


Overall acara berjalan dengan amat baik, dan tertib. Jika dari kami panitia maupun team leader dan crew dalam bekerja, ada yang kurang berkenan dan menyinggung dari teman-teman sekalian, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Ke depannya kami akan berusaha untuk yang lebih baik lagi.


By the way, jangan lupa ikutan next event ketiga dari Shutter Organizer !! :D. Tanggal 31 July, di Gedung Arsip RI, Gajah Mada. Yang ga ikut dijamin seratus persen menyesal. Menjelang bulan puasa, inilah event terakhir dari Shutter Organizer. So guys, see you on 31 July!
http://www.fotografer.net/isi/forum/topik.php?id=3194471972
Thanks and best regards
Shutter Organizer ^^

Belum ada komentar