[LIPUTAN] Hunting "Oriental Passion" 20 Februari 2011 Jakarta

Oleh: Deddy Dwianto (625)    13 tahun yang lalu

  0 

Terimakasih yang sebesar2nya kami ucapkan kepada Allah SWT atas terselenggaranya event Hunting Garden Angels 2 dengan lancar dan sukses, terimakasih juga untuk semua peserta yang hadir, teman-teman dari fotografer.net, photography Kaskus, dari Surabaya dan semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satupersatu. kehadiran Anda semua di acara ini sangat berarti buat kami dari DPICS Photoworks, tanpa kehadiran Anda acara ini bukan apa-apa.

Tak lupa terima kasih untuk para model yang tampil sangat bagus dan sexy , WINNY, RATU, KHAY, LEANA, VANNIE serta FELICIA, semuanya tampil prima.. you're all gorgeous!! Good Joob!!

Acara berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh 60 dari 60 slot tersedia. Dimulai pukul 10.15 diawali dengan foto keluarga, kemudian dilanjutkan dengan sesi I dengan kostum tanktop dan hotpants yang hot, membuat peserta royal membrondong dengan kamera2 masing, bahkan di beberapa kelompok sepertinya enggan meninggalkan model kesayangannya untuk dirolling.. :D

Kira-kira pukul 12.45, sesi I berakhir untuk break makan siang, spertinya peserta sudah kelaparan karena 2 setengah jam bersenang-senang dengan model2 cantik. sehingga makanan ludes dalam waktu singkat!
Sesi 2 pun dilanjutkan sekitar pukul 14.00 dengan kostum mini dress yg tidak kalah hot dan sexy. Peserta yang sudah kembali semangatnya setelah makan siang, kembali dimanjakan dengan penampilan para model tersebut. Semua model tampil sangat baik sehingga kembali membuat peserta keberatan meninggalkan posisinya, kira setelah 3 rolling pertama, peserta diberikan kebebasan untuk free shoot.

Acara pun berakhir pukul 16.30, baik peserta maupun model kelelahan, saya sendiri pun sudah lemas sehingga tidak bisa menyapa semua peserta disaat akhir acara.

Sekali lagi kami dari DPICS Photoworks mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di event yang berjalan dengan sukses ini.

Silakan buat teman-teman peserta ikut memeriahkan thread liputan ini, hasil karya Anda sangat kami harapkan untuk dapat di pamerkan disini, forum kita tercinta yang membesarkan kita semua.

Akhirul kata, kami memohon maaf atas segala kekurangan atau apapun yang mengganggu kenyamaan Anda para peserta, apabila ada kekurangan itu adalah kewajiban saya ,sebagai penanggung jawab event ini, untuk memperbaikinya di masa mendatang..

Wassalam



SEE YOU GUYS ON NEXT EVENT..!! PREPARE FOR MORE SPECTACULAR BATTLE!!

Belum ada komentar