(ASK) Ini Foto Penampakan atau Bukan?

Oleh: Ario Triwibowo Yudhoatmojo (1796)    12 tahun yang lalu

  0 

Halo rekan2 FN yth, iseng aja mau nanya nih..ini foto udh lama bgt sih, skitar 2thn yg lalu saya foto. Jadi ceritanya gini, saya dan teman2 pergi jalan2 ke Batu Karas di Cijulang, Ciamis. Karena hotel dan penginapan full book, kami terpaksa nginep di rmh penduduk. Pas malam pertama, saya bangun pagi bgt jam 5 kurang, niat mau foto sunrise di pantai...dasar temen2 yg lain pada kebo, tidurnya nyenyak bgt. Inisiatif iseng saya muncul, berbekal kamera Nikon D80 saya, iseng2 foto2in temen2 yg lg nyenyak tidur. Ga pake mode yg khusus kok, cuman AUTO + Flash aja, org cuman mau foto iseng. Nah, pas foto temen saya yg tertidur di ruang tamu, munculah bayangan hitam spt yg difoto.

Kira2 apa ya itu? Mngkinkah penampakan? Ya secara di tempat yang saya tinggal memang masih di perkampungan yg masih banyak hutan2, dan masih lumayan alami deh (kalo udh prnh ke Batu KAras, mngkin bs sedikit membayangkan)

NB: Foto sedikit saya crop bagian bwh, karena ada foto temen saya yg bilang jgn ditampilin. Trus keadaan pas saya foto ini, bener2 gelap gulita, krn masih pagi2 buta dan lampu dimatiin semua.

Mhn komentarnya..hehe..
Salam!

Belum ada komentar