[LIPUTAN] Hunting Collaboration With Friends Human Interest, ”Manusia Religi” Minggu, 15 Mei 2011, Masjid Istiqlal Jakarta.

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    13 tahun yang lalu

  0 

Salam Boemi…

Puji syukur Collaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan Hunting Collaboration With Friends Human Interest, ”Manusia Religi”, Minggu, 15 Mei 2011, Masjid Istiqlal Jakarta. dapat terlaksana dengan baik.
 
Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada sahabat Collaboration With Friends (CWF) Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.
 
Terima kasih Collaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada sahabat peserta atas keikutsertan dan peran peserta Hunting kali ini :
1.Om Hedianto
2.Ade Aliya
3.Om George Irawan
4.Bang Karim
5.Om Doddy
6.Om dr. Manu K
7.Mas Cakra
8.Mba Ella
9.Mba Didib
10.Mba Asih
11.Mas Ari Wid
12.Om Tiki J B
13.The Euis
14.Mba Agatha
15.Om dr. Edwin
 
Tak Lupa Collaboration With Friends (CWF) menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Ida dan Bapak Didit selaku Management Masjid Istiqlal yang sudah memberikan izin kepada Collaboration With Friends (CWF) untuk melaksanakan kegiatan ini.

Terima kasih Collaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada para model hunting kali ini :
1.Keluarga Mas Haji Adimas
2.Riri
3.Gilang
4.Apri
 
Ucapan Terima kasih kami ucapkan kepada :
1.A Madestra, Dell 2.Mas Urry Yuanoko Y
3.Mas Hendro L
4.Mba Lina
5.Rimbawan Galih
Yang sudah membantu demi kelancaran kegiatan ini

Mohon maaf tak lupa Collaboration With Friends (CWF) sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan dan penyelenggaraan kegiatan kali ini Collaboration With Friends (CWF) masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang Collaboration With Friends (CWF) akan memperbaikinya……
 
Akhirnya izinkan Collaboration With Friends (CWF) mempersembahkan hasil liputan hunting pada forum ini, semoga berkenan, amin

 

Salam Boemi

Belum ada komentar