[Liputan] Hunting Collaboration With Friends, “Human Interest”, “Budaya ku & Penyadap Karet”, Minggu 8 Mei 2011 Cibodas - Tegalgede Rumpin – Bogor.

Oleh:  R Bagas Kara Arya P.P (27480)    13 tahun yang lalu

  0 

Salam Sahabat…

Puji syukur Collaboration With Friends sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan perkenan-Nya, sehingga rangkaian kegiatan Hunting Collaboration With Friends, “Human Interest”, “Budaya ku & Penyadap Karet”, Minggu 8 Mei 2011Cibodas - Tegalgede Rumpin – Bogor terlaksana dengan baik.

Ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Sahabat CWF yaitu Fotografer.net dalam hal ini moderator yang telah membantu dan memberikan izin kepada kami untuk menulis thread ajakan dan liputan kegiatan ini.

Terima kasih kami ucapkan peserta dan donatur yang tidak kami sebutkan nama-namanya pada forum ini (permintaan beberapa peserta dan donatur), atas segala sumbangannya, semoga semua amal ibadah sahabat mendapatkan berkah yang melimpah dari Alloh, amin.

Alhamdulillah, bersyukur seluruh pendapat kegiatan pada hari ini akan kami santunkan kepada anak Yatim dan anak Yatim – Piatu di lokasi-lokasi :
1.10 (sepuluh) anak di desa Tegal Gede Rumpin
2.10 (sepuluh) anak di desa Panoongan Rumpin
3.10 (sepuluh) anak di desa Cikupa Rumpin dan
4.10 (sepuluh) anak di daerah Cengkareng Jakarta Barat

Kepada para model, ingin CWF sampaikan terima kasih atas kerjasamanya dan peran aktifnya :
1.Bu RT Ronny dan Faqih
2.Nyai Oyot (Uyut Ranti)
3.Sanggar "Beksi Satria Betawi" (dari Pondok Aren Poncol) Pimpinan Bang Uring Maulana
4.Adi
5.Idin
6.Hendrik

Special thanks buat :
1. Om Arbain Rambey
2. Bunda Ani Sekarningsih
3. Om Tiki J B
4. Ibu Mary Regina S
boleh bergabung dalam hunting kami kali ini.

Spesial ma kasih buat : Rimbawan Gilang Mahesajati (Putraku yang bantuin foto liputan ; 80% foto liputan oleh anandaku, ma kasih yah sayang dan bantuin CWF)

Mohon maaf tak lupa CWF sampaikan kepada semua pihak, bila dalam pelayanan, penyelenggaraan kegiatan kali ini CWF masih jauh dari sempurna…..namun izinkanlah di waktu yang akan datang kami akan memperbaikinya.

Akhirnya, izinkanlah CWF dapat mempersembahkan hasil liputan pada forum ini, semoga saja dapat menjadi pengalaman berharga bagi semua…amin



salam boemi

Belum ada komentar