Liputan Hunting/Journey Kemilau Indonesia Goes to Lombok Island 10-13 Feb 2011

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    13 tahun yang lalu

  0 

Thanks FN utk space nya

Atas berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, Kemilau Indonesia Goes to Lombok Island pada tanggal 10-13 Feb yang lalu sudah terlaksana dengan baik.

Di Liputan ini kami ingin berbagi dengan teman-teman FNers semua, dan karena ajakan hunting ini juga kami publish di website kita ini Kemilau Indonesia Goes to Lombok Island

Kemilau Indonesia mengucapkan terima kasih yg sebesar-besar nya kepada :

- Fotografer Net
- Hotel Novotel Lombok
- Hotel Senggigi Beach
- Villa & Bungalow Goodheart Gili Trawangan
- Ferry Gunawan - (Lombok)
- Firman - (Lombok)
- John Tefon

Dan tentunya kepada semua sahabat-sahabat peserta Journey Kemilau Indonesia Goes To Lombok Island atas kebersamaannya...you're the best friends

Melalui liputan ini saya juga secara pribadi dan tulus mengucapkan maaf yg sebesar-besar nya jika dalam pelaksanaan ada kekurangan. Kemilau Indonesia menerima saran dan masukan dari semua agar saya semakin baik melayani dan memberikan yang terbaik buat sahabat-sahabat semua.

Seperti event-event sebelumnya, Journey kali ini juga berkonsentrasi di sedikit tempat, menyesuaikan waktu dan kondisi tanpa harus memaksakan banyak spot, sehingga perjalanan ini bisa benar2 dinikmati.

Perjalanan Kemilau Indonesia di Lombok mengambil spot yg di publish awal yaitu..Kuta, Senggigi, Air Terjun, dan Pulau Gili Trawangan.

Sesuai dengan moto di Kemilau Indonesia, "Traveling, Sharing, dan Friendship"..di event ini kita menikmati perjalanan bersama secara fun, nyaman, dan aman. Kita berbagi bersama, baik ilmu fotografi maupun hal sosial lainnya, serta mengutamakan persahabatan.

Mendapatkan foto-foto indah dan bagus adalah bonus dan anugerah dari yang kuasa :D

Jika teman-teman ingin tahu tentang program Kemilau Indonesia, dapat dilihat di Kemilau Indonesia

Seperti diinfokan pada ajakan sebelumnya, jika acara ini dibatasi untuk 11 orang peserta, berikut adalah nama-nama sahabat yang ikut di Journey Kemilau Indonesia kali ini :

1. Arnov Setyanto
2. Ratna Tjan
3. Willy Suwandhi
4. Tresno Lianto
5. Indaningsih Juanda
6. Debi Suchaery
7. Ari Kusamawardana
8. Frankie Dj Orah
9. Eddy Erlangga
10. Brawijaya
11. Ferry Gunawan

Inilah liputan tentang Journey Khas Kemilau Indonesia :D

Informasi tentang Kemilau Indonesia bisa dilihat di Teman-teman jika ingin hunting ke Lombok dapat mengikuti itinerary ini dan jika ada yg ingin tahu tentang lokasi dan itinerary lengkapnya silahkan hub/PM saya..dgn senang hati akan saya infokan..

Foto Keluarga (minus John Tefon dan Ari)

Belum ada komentar