[LIPUTAN] GROOVYEVENT PRESENT Photo Competition “Wheels vs Heels” @ Balai Kartini, MINGGU 26-Des-2010

Oleh: Wandy Mustaqim (1119)    13 tahun yang lalu

  0 

SALAM HANGAT DARI GROOVYWORKS EVENT,

Pertama-tama saya mengucapkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang memberikan saya kekuatan&kesehatan untuk menjalankan event yang sangat besar yaitu PHOTO COMPETITION OTOBLITZ INTERNATIONAL CLASIC CAR SHOW 2010.


Saya mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada "Guru Besar Saya yang selalu memberikan pelajaran buat saya Bp. AZMAN OSMAN Sebagai Owner OtoBlitz"

Dan Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bpk. A.NOVIJAN SANJAYA&Bpk. NICO, yang telah memberikan ilmu kepada saya dan teman.

Terima kasih banyak kepada keluarga saya yang senangtiasa mensupport saya, Untuk TOP 1 OIL Sdr. Rindra yang suka menghibur saya, Om Donny yang telah mensupport model, Rini, Kein, Agus, Crispin, Dedi yang telah membatu menjadi group leader saat perlombaan berlangsung, Nisa yang selama 3 hari membantu&mensupport saya.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah berpartisipasi mengikuti keseluruhan acara GROOVYWORKS.

Tidak Lupa Kepada moderator www.fotografer.net yang memberikan tempat untuk membatu dalam kelancaran acara ini.

Mohon Maaf tak lupa GROOVYWORKS sampaikan kepada semua pihak, didalam penyelenggaraan event ini masih jauh dari kesempurnaan.

Dilain event groovywork akan memperbaiki semua kekurangan yang ada.

Dengan ini Groovywork mempersembahkan Liputan acara dan mengumumkan pemenang perlombaan Photo Competition “Wheels vs Heels TAHUN 2010”


Terima Kasih Salam Groovyworks

Belum ada komentar