Liputan Pembukaan Mega Studio , Kantin Megarasa 12 Des 2010

Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103497)    13 tahun yang lalu

  0 

Rekan - rekan ..

Bagi yang sering ke kota tua, pasti tau yang namanya Kantin Megarasa di Kota Tua .. dari Bank Mega belok kiri :) .. Dan sebagai bentuk perluasan line 'bisnis' ( gaya banget :p ) dan menyediakan tempat untuk belajar bersama, maka untuk melengkapi Kantin, Ruang Make Up dan Ruang Workshop, mBak Endah sebagai Owner sudah membuka Studio di lantai 3.

Undangan pembukaan lewat FaceBook, dan Alhamdulillah Syukuran Sederhana pembukaannya bisa di ramaikan oleh rekan - rekan fotografer, Model, tamu dan semua yg ada di Kantin tsb.

Studionya sederhana saja, tapi cukup luas, ber AC, ada BackGround ( thx utk Aang ), Lampu Golden Eagle dr Koh Aco ( www.51profesional.com ) , Ruang Make up dan Ganti baju.

Terima kasih buat semua rekan yang men Support studio ini, sehingga riasan make up untuk pre weddingnya di sekitaran kota tua juga bisa di tambah dgn Shot di Studio ini.

Dan sebagai sumbangsih mBak Endah untuk perkembangan fotografi Indonesia, maka Khusus setiap Hari Minggu jam 2, ada sharing, diskusi foto dan teknis foto yang di bantu teman teman dr FotoKlenik Minggu. Gunakan waktu ini untuk belajar bersama dan saling berbagi dgn rekan - rekan lain. Free :)

Belum ada komentar