[LIPUTAN] Acara Pameran Foto Untuk Amal “ Dari Banua Untuk Indonesia”

Oleh:  Ratu Permata Sari (56042)    13 tahun yang lalu

  0 

Assalamu’alaikum Warrahmah...

Salam sejahtera untuk semua,


Alhamdulillah ya Rabb...puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas terselenggaranya acara pameran foto untuk amal “ Dari Banua Untuk Indonesia”.
Pameran foto ini digagas oleh rekan-rekan yang tergabung dalam HP2B (Himpunan Pecinta 'Photography' Banjarmasin) dan didukung sepenuhnya oleh harian Radar Banjarmasin, Duta Mall Banjarmasin, Radar Banjar Peduli, yang diadakan di Duta Mall Banjarmasin pada tanggal 15-21 November 2010. Pameran ini diselenggarakan dengan tujuan mengumpulkan dana, dimana semua hasil penjualan foto pameran akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di tanah air yang sedang mengalami musibah.


Subhanallah, meski acara ini dikemas sederhana...namun Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses, dengan jumlah dana yang terkumpul kurang lebih Rp. 26.000.000,- (dua puluh enam juta rupiah).

Semua dana didapat dari penjualan 21 foto (total keseluruhan foto : 72 foto), serta sumbangan dari pengunjung mall.


Terima kasih kepada :

  • ALLAH Swt
  • Gubernur Kalimantan Selatan, Bpk. H. Rudy Arifin
  • Radar Banjarmasin
  • Duta Mall Banjarmasin
  • Radar Banjar Peduli
  • IPPRISIA (Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia)
  • Rekan-rekan fotografer dari luar Kalimantan Selatan yang turut menyumbangkan foto-foto karya mereka : kang Rarindra Prakarsa, mas Al Juniarsam, mas Andiyan Lutfi, mas Barry Ratu
  • Rekan-rekan fotografer Kal-Sel yang menyumbangkan foto-foto karya mereka (mohon maaf tidak bisa disebutkan satu persatu, Insyaallah akan berbalas berlimpah kebaikan atas semua keikhlasan kalian...)
  • Sahabat-sahabat model/talent Banjarmasin
  • Warga Banjarmasin dan partisipan lain yang juga tidak mungkin disebutkan satu persatu

Pada kesempatan ini, kami pun meminta maaf andai dalam penyelenggaraan acara masih ada kekurangan, Insyaallah kami selalu membuka diri atas saran-saran agar pada kesempatan yang akan datang menjadi lebih baik.


Last but not least, terima kasih kepada sahabat-sahabat yang tergabung dalam HP2B....sahabat-sahabat yang punya ide-ide cemerlang, penuh dedikasi dan loyalitas, penuh kekeluargaan dan kehangatan...
Semoga kerja keras kalian pada setiap event akan berbalas curahan berkah dan karunia dari Allah Swt.

Bangga rasanya karena menjadi bagian dari keluarga besar ini, Luv U All Guys... >:D:D

Wassalam



** setiap foto dari fotografer Kal-Sel dijual dengan harga mulai Rp. 1.000.000,- sedangkan foto rekan-rekan fotografer dari luar Kal-Sel dijual dengan harga mulai Rp. 1.500.000 s/d mulai Rp. 2.000.000,-


** mohon maaf andai ada kesalahan dalam penulisan (sangat terbuka atas segala koreksi)


Beberapa foto yang di upload disini di take oleh kawan2 HP2B hanya dengan Blackberry, untuk kepentingan upload secara up to date di komunitas (semoga rekan2 HP2B tetap berkenan foto di grup di upload kembali disini)


Terima kasih kepada admin FN atas ruangnya...
Belum ada komentar