[Liputan] SEXY BEAUTY in Mangroove - 7 Nov 2010

Oleh:  Dewangga Pratama (49196)    13 tahun yang lalu

  0 

Puji Syukur Kepada Tuhan YME..walaupun diguyur gerimis dan pindah ke lokasi indoor (cipta niaga) ...acara tetap berjalan dengan lancar hingga akhir.
Ucapan Terima kasih Kami Haturkan kepada:

1. Para Peserta yg baik dan asik
2. para model yg cantik2
3. Para Team Leader dan anggota LDPC lainnya
4. para bodyguard model (mamanya salah satu model dan sahabatnya salah satu model)
5. Beberapa ketua komunitas fotografi yg sudah membantu menyebarkan event ini ...dan juga mod/admin tempat2 dimana event ini di umumkan

berikut sekilas review singkat :) :

acara dimulai sekitar pukul 9.30 karena beberapa model dan peserta ada yg masih meraba jalan dan nyasar2...acara berjalan lancar hingga pada sekitar pukul 11.15..awan mendung menitikan airnya dan kita memutuskan utk berteduh di post point...disitu kita memutuskan utk tetap melanjutkan hunting tetapi berganti lokasi di cipta niaga (indoor) di daerah kota tua..

setelah break makan siang..kita berkumpul kembali di cipta niaga dan hunting kembali dilanjutkan hingga pukul 16.15. tadinya mau diteruskan hingga pukul 5..tetapi karena para peserta juga sudah kecapean..kita akhirnya memutuskan utk selesai.

baru kali ini melakukan event hunting yg berlangsung di 2 lokasi yg lumayan berbeda jarak dan temanya..hahaha...Alhamdulillah sukses2 saja...kapan lagi hunting 2 tema..2 tempat yg berbeda... :) ..seru juga sih...walaupun lebih capek..yg penting peserta puas.. :D...

mungkin banyak kekurangan di event kami kali ini..jika memang..kami mohon maaf dan semoga tidak terjadi di event berikut. terima kasih atas partisipasinya...dan sampai bertemu di event yg berikut...salam LIKE DIZZ.. :)

note: silahkan peserta yg mempunyai candid2 utk dishare juga ya :D ..thankies guys..you were great...

Belum ada komentar