[Liputan] Hunting Swimsuit Photohunt di Pulau Tidung (30-31 Okt)

Oleh: Jibie Henri B. Tengko (570)    13 tahun yang lalu

  0 

Akhirnya, walaupun banyak keraguan dari segi cuaca dan sebagainya, setelah banyak dukungan dan doa dari rekan-rekan sekalian, acara Hunting Swimsuit Photohunt di Pulau Tidung bersama KRISTAL PHOTOGRAPHY bisa terlaksana dengan baik. =D>
On behalf of Captain Teddy Irawan, we would like to thank to:

  • God Almighty for His guidance and protection ^:)^
  • Organizers from KRISTAL PHOTOGRAPHY :m/
  • Liaison Officer and people from Tidung Society :-h
  • Models: Anggun Victoria, Sarah Wulan Sari, Lita Ubuii, and Azhyie Yoesoef 8->
  • Participants in Red Team, Yellow Team, Blue Team, and Green Team who will be mentioned later on by Captain 3:D
  • and last but not least, Unofficial Media Partner: Fotografer.Net, Facebook, and some others =D>

Setelah Survey lokasi 1 minggu sebelumnya di Pulau Tidung dan juga tempat parkir di Pelabuhan, akhirnya para peserta berkumpul di Meeting Point pada tanggal 30 Oktober 2010 pukul 06:00 dan kapal pun berlayar pada pukul 07:30.

Kira-kira pukul 10:00, kapal pun merapat di pelabuhan Tidung. Disambut dengan Welcome Drink kelapa muda dan dilanjutkan dengan makan siang dengan menu utama Ikan Bakar. Pukul 15:00, peserta dan model sudah standby di sebelah barat pulau Tidung, di sebuah private beach, session pertama pun dimulai. Sayangnya Sunset-nya tak kunjung datang. :-w

Pukul 19:00, semuanya berkumpul di Rumah Model untuk Dinner and Barbeque. Yang dilanjutkan dengan free flow sharing session dan PDKT. Pukul 22:00, rombongan Landscapers dengan Head Lamp dan Sepeda menuju ke Jembatan untuk hunting SS.

Pukul 05:00 keesokan harinya, kembali rombongan menuju ke Jembatan Cinta untuk hunting Sunrise yang tak kunjung datang :-w . Pukul 07:00, Captain bersama dengan The Models tiba di Jembatan dan dilanjutkan ke Session Spot yang kedua. Setelah salah arah, sampai harus masuk ke hutan sejauh 100 meter memotong Pulau Tidung kecil, session kedua pun dimulai. Salah seorang fotografer yang beruntung bahkan mendapatkan Kesempatan menjadi model dan berpose dengan 2 Model sexy di session ini B-) . Pukul 10:00, breakfast and packing. Dan akhirnya pada pukul 15:00, kapal pun merapat di Pelabuhan Muara Angke.

Akhir kata, tak ada gading yang tak retak, tak lupa dimohonkan maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan. Sampai Jumpa di acara Hunting selanjutnya, masih ada 999 pulau lagi.
Belum ada komentar