[Liputan] Canon & FN Gathering Series 2010, Makassar 24 Oktober 2010

Oleh: Abner Bernard Armadani (272)    13 tahun yang lalu

  0 

Salam, teman-teman FN-ers semua!!! Setelah diadakan di Medan, kali ini gathering diadakan di Makassar

Acara diadakan di Executive Lounge Hotel Clarion Makassar.
"Artis" yang didatangkan langsung dari Jakarta, Palty Silalahi didampingi MC lokal Ciwang membuka acara gathering pada pukul 20.00 WITA. Setelah pengantar pembukaan singkat, peserta gathering langsung diarahkan kepada makan malam yang sudah siap untuk disantap.

Peserta gathering yang sebelumnya berpose di booth foto gathering setelah melakukan pengisian buku tamu langsung menyerbu makanan tersebut.

Setelah sesi makan malam, peserta langsung disambut dengan hadirnya pendiri FN. Kristupa W Saragih langsung menyihir para member FN dengan petuah, masukan serta berbagi pengalaman dengan member FN. Tanya-jawab langsung bak gayung bersambutan, banyak member FN yang ingin mengetahui sosok lebih lanjut tentang Beliau dan Fotografer.Net. Hal ini pun berlanjut saat om Harlim sebagai praktisi infrared juga didaulat untuk ikut memberi sambutan pada teman-teman di Makassar.

Bu Lucy ketua umum dari klub foto Makassar Performa memberikan perkenalan event Salon Foto yang akan diadakan di Makassar pada tahun 2011 dan event hunting bareng sebelum sesi sharing dimulai.

Sesi sharing yang pertama diisi oleh Abbas Sandji seorang fotografer jurnalis yang tentu saja membagikan pengalaman dan foto-fotonya yang berkaitan dengan jurnalistik.

Sesi sharing yang kedua kemudian diisi oleh Alimuddin seorang praktisi fotografi senior di Makassar yang berbagi cerita dan foto tentang foto-foto pre-weddingnya.

Melanjutkan sesi sharing beserta tanya jawabnya, Bang Palty Silalahi memberikan game quiz dengan tujuan untuk menguji sejauh mana pengetahuan kita tentang fotografi dan fotografer.net. Hadiah kaos FN disediakan bagi mereka yang dapat menjawab dengan betul dan tepat.

Acara terakhir ditutup dengan Foto keluarga FN di Makassar. Kemudian dilanjut dengan acara bebas.

Terima kasih kami ucapkan kepada :
1. Pak Ari, dari pihak hotel Clarion
2. Abbas Sandji
3. Alimuddin
4. Palty Silalahi n Irwansyah aka Ciwang, MC
5. Mursyid Mustari aka Uci untuk foto liputannya
6. Mas Abe dan Mas Vicky yang sudah mbantuin proses pengisian buku tamu
7. Semua teman-teman yang hadir yang tdk bisa saya sebutkan namanya satu persatu disini

Serta semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

Belum ada komentar